oleh

Bupati Rejang Lebong Buka Baksos Penyuluhan Keuangan Desa

Curup.seribufakta.com – Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, resmi membuka kegiatan bakti sosial tentang Penyuluhan Keuangan Desa Tahun 2019 di gedung Diklat Danau Harun Bastari Sabtu (14/9/2019) Pagi.
Bakti sosial tentang penyuluhan keuangan desa diadakan atas kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong dengan Universitas YARSI.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Bakti Sosial dari Universitas Yarsi, BPMD Provinsi Bengkulu, organisasi pemerintahan daerah (OPD) Kabupaten Rejang Lebong, pejabat eselon II dan IV, pendamping desa, para camat, lurah, dan kepala desa se-Kabupaten Rejang Lebong.
Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong Dr.H.Ahmad Hijazi,.SH.M.Si memberikan himbauan kepada seluruh peserta. Terutama kepala desa agar mempergunakan keuangan dana desa sebagai meningkatkan kesejateraan, dengan memberdayakan masyarakat desa. Salah satunya dengan menyekolahkan pemerintah desa yang mempunyai prestasi untuk disekolahkan dengan biaya dana desa.
“Saya berharap penggunaan dana desa dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, untuk memberdayakan masyarakat di desa,”ujar Hijazi dalam sambutannya.
Peserta penyuluhan keuangan desa dibekali dengan beberapa materi dari Universitas YARSI. Dipimpin moderator Dr. Suhirman Majid S.E,. M.Si,. AK,. CA dari Universitas YARSI, lalu diawali dengan salah satu materi yang berjudul pengawalan akuntabilitas keuangan desa dan dilanjutkan dengan beberapa materi lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed