oleh

Bupati Rejang Lebong Terima Kunjungan 143 Siswa Diktuk Bintara Polri SPN

Curup.seribufakta.com – Sebanyak 143 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri SPN Polda Bengkulu berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Minggu (15/9/2019). Kedatangan para calon bintara tersebut didampingi oleh Kepala SPN AKBP, Agus Wibowo AKBP, dan disambut langsung oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi yang juga merupakan orang tua asuh Siswa Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri SPN Polda Bengkulu, berpesan kepada para Calon Bintara untuk siap menjadi polisi yang tangguh dimasa yang akan datang.
Tidak hanya itu, Bupati juga meminta siswa agar menguatkan keimanan dan akhlak, dengan disiplin beribadah yang menjadi kewajiban di Dunia. Selain keimanan yang dikuatkan, polisi juga harus mempunyai jiwa yang bersih dan anti korupsi.
“Jadilah polisi yang anti korupsi, benar-benar menanamkan jiwa anti korupsi. Betul-betul menjadi pengganti-pengganti untuk menanamkan jiwa anti korupsi untuk mempertahankan NKRI”, ujar Ahmad Hijazi.
Ia menjelaskan kepada para peserta bahwa SPN berada di Kabupaten Rejang Lebong, dimana segala fasilitas yang didapat merupakan bantuan dari Bupati Rejang Lebong.
“Bahwa kantor kita, tempat kita, tempat ibadah kita, makan kita berkat Bupati Rejang Lebong”, kata Agus Wibowo.
Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri SPN Polda Bengkulu, akan menyelesaikan pendidikan basis pada Tanggal 4 September 2019. Datang bersama peserta rombongan dari SPN Bukit Kaba.
Turut hadir pejabat pemerintahan pimpinan organisasi pemerintahan daerah (OPD) Rejang Lebong, Kapolres Kabupaten Rejang Lebong, Dandim Rejang Lebong, para Camat serta tamu undangan lainnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed