oleh

Bupati Rosjonsyah Resmikan Gedung SPNF-SKB

Lebong.seribufakta.com – Bupati Lebong, H. Rosjonsyah meresmikan gedung Satuan Pendidikan Non Formal-Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF-SKB), Senin (17/02/20).

Gedung yang terletak di jalan desa gunung alam Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, berharap gedung tersebut dapat di manfaatkan secara efektif.

Sementara itu H. Rosjonsyah mengimbau kepala SPNF-SKB agar mampu melihat peluang pasar, serta melakukan pelatihan yang bisa membuat lulusan menjadi bangga da mandiri.

Saat membuka acara peresmian gedung baru SPNF-SKB memberi semangat kepada para peserta paket yang hadir, serta menyampaikan bahwa, “Jangan malu menuntut ilmu karena mengambil ijazah paket, itu tidak ada bedanya dengan yang ada di sekolah formal secara legalitas. bekal ijasah paket juga bisa menduduki jabatan. Siapa tahu ada yang bisa jadi anggota DPRD bahkan bisa menjadi Bupati, maka tetap semangat, sampai Bupati.

Sementara Kepala SPNF-SKB Kabupaten Lebong Maryani, menyampaikan dengan telah diresmikannya gedung baru SPNF-SKB kami berharap peserta didik paket lebih serius mengikuti pelajaran agar bisa menerima ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan juga masyarakat nantinya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, Kepala BP Pauddikmas provinsi Bengkulu, Dandim 0409 Rejang Lebong, Kejari Kabupaten Lebong, Kapolres Lebong, Staf ahli, Asisiten, Kepala OPD, Camat Pelabai, Lurah Tanjung Agung, Kades Gunung alam, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, hadir pula peserta paket SKB Kabupaten Lebong. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed