oleh

Bupati Seluma Lantik Tujuh Pejabat Fungsional

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. melantik tujuh orang pejabat fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma, Kamis (1/7/2021) di Aula BKPSDM Seluma

Erwin Oktavian setelah melantik berpesan agar ketujuh pejabat fungsional ini dapat segera langsung bekerja maksimal sesuai tupoksi masing-masing.

“Bekerjalah dengan baik dan maksimal, berikanlah sumbangsih terbaik bagi Kabupaten Seluma dan teruslah bepikir apa yang bisa kita berikan bagi kabupaten tercinta ini”, ucap Erwin.

Erwin juga mengingatkan, bahwasanya amanah yang diberikan merupakan tanggungjawab yang harus dijalankan dengan penuh komitmen.

“Bapak dan ibu sekalian tadi telah diambil sumpahnya. Maka, jalankanlah amanah tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab dan komitmen. Kita semua harus bekerja sepenuh hati untuk membangun kabupaten ini agar mimpi besar Seluma Alap dapat benar-benar terwujud. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah dilantik hari ini”, demikian Erwin.

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 1 orang Adinistrator Kesehatan Pertama, 1 orang Perawat Ahli Pertama,
2 orang Epidemiolog Ahli Pertama, 1 orang Radiografer Pelaksana, 1 orang Bidan Pelaksana dan 1 orang Guru Pertama.

Tampak hadir dalam pelantikan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma Emzaili Hambali dan Kepala BKPSDM Kabupaten Seluma Ikhwan Efendy. (Mihin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed