oleh

Bupati Seluma Terima Kunker Korem 041 Gamas

Seluma.seribufakata.com – Bupati Seluma Erwin Octavian S.E.dan wakil bupati DRS.Gustianto menyambut kedatangan komandan Korem 041 Garuda Emas Brigjen TNI Dr.Ahmad Budi Handoyo M.T.R Bengkulu.Dan disambut oleh kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwihariyanto S.lk serta jajaran pejabat Kabupaten Seluma .Acara tersebut yang di mulai pada pukul 09.30 Wib ( 9/2/ 2022).

“dalam acara tersebut tersebut terlihat bupati seluma dan wakil bupati bersama jajaran pemerintah Kabupaten Seluma menyambut kedatangan komandan korem Bengkulu dalam rangka kujungan kerjanya di Kabupaten Seluma untuk meneruskan program vaksi nasi agar terhindar dari penyakit covid 19 yang masih meraja Lela di daerah kita .

“Bupati seluma mengatakan kepada awak media siang tadi di gedung daerah seluma pada hari ini program vaksinasi kita sama tau kita programkan lima pilar untuk bekerja sama kades,camat dan seluruh masyarakat Babinsa dan babinkantipmas serta tenaga kesehatan di Kabupaten Seluma dan pada hari ini yang vaksinasi terdiri dari anak – anak sekolah SD dan SMP serta masyarakat sekitar kota tais dan sekitarnya untuk vaksin program pemerintah Kabupaten Seluma.Tutup Bupati seluma.

” komandan Korem Bengkulu kami setiap hari melihat data dan saya dengan bapak kapolda Bengkulu keliling di setiap daerah untuk mengetahui perkembangan masalah suntik vaksinasi dan saya melihat di daerah Seluma mari kita bersama – sama mendatangi saudara kita yang di pedalaman, kita sarankan dan kita bantu untuk di vaksinasi agar semua sehat kita sehat daerah kita kuat tegas komandan Korem Bengkulu.

” Saya sebagai masyarakat sangat mendukung program pemerintah pusat dan daerah untuk suntik vaksinasi demi mencegah penyakit covid 19 di daerah kita sendiri supaya terhindar penyakit tersebut. Demikian kata masyarakat.(dodon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed