oleh

Bupati Terpilih Sapuan-Wasri Gagal Dilantik di Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih batal secara virtual dan akhir nya pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih di Lantik secara langsung oleh gubernur Bengkulu.

Hal ini langsung di sampaikan oleh (plh) bupati Drs h Marjohan siang kemarin.Lokasi pelantikan berada di balai daerah provinsi Bengkulu dan di lantik langsung oleh gubernur Bengkulu depenitif Rohidin Mersyah.Ujar marjohan.

Mengenai hari pelantikan tetap di laksanakan hari Jumat 26 Februari 2021 dan waktu sudah di jadwal kan sekitar pukul 10,00 wib kendati demikian bupati dan wakil bupati terpilih di rencanakan akan tetap hadir mengikuti upacara memperingati hari jadi ke 18 Kabupaten Mukomuko tahun 2021 .

Bupati dan wakil bupati terpilih akan berangkat ke Bengkulu usai kegiatan tersebut. kini seluruh persiapan pelantikan secara virtual sudah di batalkan,namun tetap akan di laksanakan layanan untuk sejumlah penjabat di Mukomuko menyaksikan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih secara virtual.tidak ada lagi persiapan karena pelantikan di sini batal ,tutup marjohan.

Perubahan rencana pelantikan begitu cepat padahal saat rapat paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko berlangsung, Marjohan menyebut bahwa pelantikan di laksanakan secara virtual,yang terjadi hanya perubahan jam pelantikan semula pukul,08,00wib ,26 Februari 2021 kemudian berubah pukul 10,00 wib sehingga agenda paripurna DPRD Mukomuko di undur pukul 14,00 wib.

Penjabat gubernur Bengkulu Robert Simbolon pun sempat mengingat kan lantaran pelantikan secara virtual arti nya bupati dan wakil bupati terpilih berada di daerah masing masing agar tidak terjadi pengumpulan massa atau pun melaksanakan kegiatan yang berpotensi terjadinya kerumunan tutup,Robert.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed