oleh

Bustari Nurdin Jadi DPRD kota Bengkulu

Bengkulu kota.seribufakta.com – Rapat Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bengkulu atas nama Bustari Nurdin dari fraksi partai PPP digelar kemarin (28/6). Dihadiri 23 Anggota DPRD Kota, Bustari menggantikan Bahyudin Basrah dari Fraksi PPP yang meninggal beberapa waktu lalu. “Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan mewujudkan kepentingan nasional,” ujarnya.

Selanjutnya ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto menyematkan lencana anggota DPRD Kota Bengkulu dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengucapkan selamat kepada Bustari Nurdin atas pelantikannya menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu. “Saya ucapkan selamat kepada bapak Basturi Nurdin. semoga bisa berkerja sama dengan anggota-anggota DPRD lainya dan bisa berkerja sama juga dengan pemerintah Kota Bengkulu” ujarnya.

Ia berterima kasih kepada almarhum Bahyudin Basrah atas pengabdian dan kerja kerasnya selama menjabat menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu. “Kita doakan semoga dedikasi almarhum untuk Kota Bengkulu diterima disisi-Nya” tutupnya.(Adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed