oleh

Cabup Choirul Huda-Rahmadi Ambil Simpati Publik Melalui Visi dan Misi

Mukomuko.seribufakta.com – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Mukomuko nomor Urut 01 Choirul Huda – Rahmadi dalam mengambil simpati publik, benar benar mengedepankan nilai nilai edukasi, mengedepankan politik yang rasional dan elegant. Salah satunya ialah dengan kembali menawarkan visi dan misi yang benar benar terukur.Dan hasil dari akar persoalan ditengah masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Adapun Visi yang ditawarkan yaitu:kerja bersama untuk terwujudnya masyarakat Mukpmuko demokratis, berdaya saing, makmur dan berkeadilan.

dan untuk mewujudkan visi tersebut, pasangan Huda-Rahmadi juga ingin menggapainya dengan beberapa misi antara lain:meningkatkan reformasi birokrasi, dan kualitas pelayanan publik agar terwujudnya pelayanan yang baik dan bersih,mengembangkan dan meningkatkan SDM melalui pendidikan, keaehatan, kebudayaan dan keagamaan, mengembangkan dan membangun infrastruktur yang merata berbasis lingkungan berkelanjutan.

Ketika dikonfirmasi media ini ketua Tim Pemenangan Huda -Rahmadi membenarkan bahwa pasangan 01 dalam merebut simpati masyarakat lebih dengan cara yang beretika, santun dan konsep program kerja yang nyata dan visioner. Dimana visi misi tersebut mencerminkan situasi kondisi kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Demikian muslim.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed