oleh

Cabup Erwin Octavian Daftarkan Diri di KPU Seluma

Seluma.seribufakta.com – Maju di Pilbup Seluma tahun 2020 ini, Erwin Octavian bersama dengan pasangannya Drs Gustianto, Minggu (6/9/2020), resmi mendaftar di KPU Seluma.

Dengan di usung dari 5 partai, pengusung dan ribuan simpatisan pendukung Cabup dan Cawabup Erwin Oktavian SE – Drs Gustianto, mantapkan langkahnya untuk mendaftar di KPU Seluma, sebagai Cabup dan Wabup Seluma.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian SE bersama dengan Drs Gustianto, saat mendaftar di KPU, di iringi musik tradisional kulintang dan redab dari sanggar dendang muda sepakat, Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari sanak famili, handai taulan, simpatisan dan partai pengusung yaitu, Partai PPP, PERINDO, PKS, PKPI dan GOLKAR, serta turut mengantarkan kami hingga di KPU Seluma ini,” Kata Erwin Yayan hingga meneteskan aimata kebahagiaan.

“Kami tidak menyangka kalau akan seramai ini, yang mengiringi dan mengantar kami ke KPU untuk mendaftar di pilkada pilbup seluma, awalnya cuma ratusan yang akan mengiring dan mengantar. Namun tak di sangka sanak famili  pendukung setia kami, turun gunung mendengar kami hari ini mendaftarkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma di KPU,” ungkap Erwin.(Parman/Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed