oleh

Cabup Lis-Heri Silaturahmi dengan Kordes Desa Gramat

Kaur.seribufakta.com – Silaturahmi,H.Lismidianto.SH MH dan rombongan tim pemenangan BERSERI sambangi koodinator desa(kordes) desa Geramat kecamatan Kinal Kabupaten Kaur 15/9/2020.

Dalam kunjungan tim pemenangan Lis – Heri dirumah kordes Khairul
desa Geramat cabub yang diunggulkan oleh masyarakat Kabupaten Kaur ini mengungkapkan Saya maju mencalonkan diri ingin menjadikan Kabupaten Kaur lebih Berseri. tutup.”H.Lismidianto.SH MH.
Yang mendampingi Calon Bupati Kaur 2021 – 2026.

Dalam silaturahmi kerumah kordes desa Geramat tim pemenangan Jauhari menyampaikan pesannya pada masyarakat desa Geramat, berhubung” Lis ” asli keturunan Kinal dukung dan menangkanlah calon bupati kita ini, jangan kalah dengan desa dan kecamatan lain di Kabupaten Kaur. ungkap.Jauhari
dari partai Pengusung PKB.

Lebih lanjut kordes desa Geramat menanggapi dengan muka berseri-seri saya sebagai kordes sangat siap memenangkan kakak kami Lis, 09 Desember 2020.ungkap kordes.

Kami sebagai warga siap untuk memenangkan kakak kami Lis
cuma kami mengharapkan sama pasangan BERSERI, kami masyarakat kecamatan Kinal sangat butuh dengan satu Tower Telkomsel karena kami sangat membutuhkan jaringan tersebut.tutup Juslian .( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed