oleh

Cagub Agusrin dan PP Gelar Bersih Pantai Bersama Pendukung

Bengkulu kota.seribufakta.com – Minggu 29/11/2020 cagub nomor urut 3 menggelar acara peduli lingkungan pantai patai panjang di lokasi sport senter sampai ke pasir putih Agusrin dan ketua tim pemenangan Mawan hari ini mengajak masyarakat di lingkungan pantai pantai panjang.

untuk bersama sama bersatu dan bekerja sama membersihkan lingkungan pantai panjang yang mempunyai sejarah kota Bengkulu dan yang sudah di kenal di provinsi Bengkulu.

Pantai panjang merupakan pantai yang indah dan pantai nya provinsi Bengkulu hari ini relawan dan tim sukses Agusrin beserta pendukung Agusrin berbondong-bondong mengajak masyarakat provinsi Bengkulu dan warga dilingkungan pantai panjang.

Mari kita membersihkan pantai yang kita cintai ini untuk membersihkan sampah yang sudah banyak menumpuk di lingkungan sekitar pantai.

Cagub Agusrin dan pendukungnya semangat tak kenal lelah demi untuk memberikan contoh untuk masyarakat yang ada di lingkungan sekitar pantai panjang agar bersih dan asri nyaman untuk menikmati libur bersama keluarga semua, kalau pantai bersih nyaman kita yang berlibur pun betah dan menikmati hari libur bersama orang yang kita cintai.

Cagub Agusrin tadi siang di sela- sela gotong royong di pantai panjang mejelaskan kepada media ini kita hari ini mengajak seluruh tim sukses dan pendukungnya yang lebih dari ratusan simpatisan dan pendukung kompak bahu membahu untuk membersikan kotoran di lingkungan pantai panjang agar supaya kita nyaman bila bersantai dengan siapapun, lingkungan bersih segala penyakitpun menjauh karena bersih itu idaman kita semua tutur Agusrin.

Tim sukses nomor urut 3 Mawan menjelaskan keapada media ini hari ini membersihkan 11 titik yang berada di lokasi dari seport center sampai ke pasir putih kita bekerja sama dengan pemuda Pancasila yang ada di provinsi Bengkulu dan sekitarnya dan hari ini Minggu kita akan satu hari penuh untuk melaksanan kegiatan bersama bergotong royong membersihkan sampah yang lama sudah mengendap maka kita semua hari ini kita bersama calon gubernur kita Agusrin kita bersatu membersikan sampah di sekitar pantai panjang demikian penjelasan dari tim sukses cagub nomor urut 3 wawan.(Mihin/Yudi wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed