oleh

Cagub Agusrin Kukuhkan Tim Kabupaten dan Kota

Bengkulu.seribufakta.com – Seluruh Tim Agusrin-Imron 5/12/ 2020 jam 10 wib telah mengkukuhkan Tim Kabupaten kota dan Kabupaten Benteng provinsi Bengkulu.

Beberapa tim kota serta tim Kabupaten Benteng yang di ikuti masing masing anggotanya di tambah masyarakat di poskoh panda pantai panjang menjadi lautan manusia.

Maka calon nomor urut 03 Agusrin- Imron tim sangat semangat dan kompak, kerja keras banting tulang ,bahkan tidak kenal lelah berjuang ,untuk Paslon nomor urut 03 Agusrin-Imron agar menang dalam penceblosan 9 Desember 2020 sudah di ambang pintu.

Seluruh pendukung dan tim Agusrin -Imron nomor urut 03 ,siap di Lantik ,bahkan siap di sumpah untuk benar benar berkerja , rellah berjuang relawan ,siang dan malam agar Cagub nomor urut 03 sukses memenangkan pencalonan 9 desember ini .

Pengukuhan tim hari ini Agusrin cagub nomor urut 03 mengadakan doorpres (siraman rohani)barang siapa ulang tahun 5 Desimber.maka akan mendapat kado sebagai tanda mata dengan sempatisannya, makaooeh sebab itu Agusrin akan memberikan kado ulang tahun.

Ketua umum poskoh panda Mawan mengatakan pengukuhan Tim hari ini berjalan lancar dan kondusif beliau sangat berterima kasi dengan segenap panitia acara pengukuhan tim.

Sehingga acara demi acara , pengukuhan tim berjalan dengan sukses dan di sepakati semua seluruh tim dan masyarakat yang hadir siap di kukuhkan oleh Agusrin Paslon nomor urut 03 resmi di tugaskan . (Mihin ,Dodon ,Sulkan ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed