oleh

Cagub Helmi Deklarasikan Pasangan Cabup Sapuan-Wasri

Mukomuko.seribufakta.com – Meskipun mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur sangat sederhana yaitu membaca surat yasin dan perbanyak berdo,a serta zikir di masjid saja,dalam pilkada serentak 9 Desember nanti itu bukan sebuah masalah besar bagi pasangan Helmi Hasan -Muslihan DS.

Dan pada hari ini Minggu 6/9/2020 cagub Helmi Hasan dan tim mendeklarasikan  calon bupati Sapuan-Wasri mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Mukomuko.

Menurut Helmi Hasan semua masyarakat itu bersaudara dan saling menyayangi, Minggu 6/9/2020.

“Kita semua bersaudara dan jangan sampai pesta Demokrasi pemilihan Gubernur Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati menjadikan masyarakat terkotak kotak,”pesan Helmi Hasan pada saat Deklarasi pasangan Bupati Muko Muko Sapuan -Warsi.

Terkait pencalonan nya Helmi Hasan megatakan siapapun yang terpilih sudah disuratkan Allah SWT.

“Kemenangan itu bisa diraih jika ALLAH SWT menghendaki,”ujar Helmi Hasan.

Seperti kita ketahui 2 kandidat cagub lainya pada waktu pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu terkesan unik karena semua kandidat menggunakan massa penggiring pada saat mendaftar ke KPU.

Selain itu pasangan Rohidin Mersyah -yang menggunakan angkot pada saat mendaftar dan pulang dari KPU kembali naik mobil mewah, pasangan Agusrin M Najamudin juga di ikuti massa yang sempat membuat macet arus lalulintas didepan kantor KPU.

Sedangkan pasangan Helmi Hasan Muslihan diantar oleh Do’dan Zikir dan beberapa orang sahabat dan anggota partai pengusung saja.
(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed