oleh

Cagub Helmi Hasan Kukuhkan Tim Kanco dan Sampaikan 20 Kunci Bahagia

Bengkulu kota.seribufakta.com – Selasa 29 September 2020 pasangan calon gubernur Helmi Hasan dan cawagub Muslihan DS resmi mengukuhkan “ Tim Kanco “ Relawan Helmi Hasan – Muslihan Se-Provinsi Bengkulu bertempat di Hotel GTC Poltekes Bengkulu.

Dalam sambutannya, Cagub Helmi Hasan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Muslihan dalam pilkada 2020, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu.

Ia menyampaikan, alasan dirinya dan Muslihan maju dalam sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ialah untuk menghadirkan kebahagian bagi masyarakat provinsi Bengkulu. Ia menceritakan pengalamannya selama berkeliling mengunjungi masyarakat di beberapa kabupaten yang memberikan laporan keluhan mereka kepada sang calon Gubernur Bengkulu.

kata sambutan Helmi Hasan-Muslihan Dalam Acara Pengukuhan Tim Kanco
“ saya ucapkan terima kasih kepada tim kanco yang telah memberikan dukungan dan doanya untuk Helmi Hasan-Muslihan, alasan saya maju sebagai cagub ialah untuk menghadirkan kebahagian bagi masyarakat dengan program-program yang belum ada pada pemerintahan saat ini, karena mengapa, semuanya adalah untuk rakyat’

“ maka dari itu Helmi Hasan – Muslihan berkomitmen memberikan program yang langsung dirasakan oleh rakyat” terang sang calon gubernur Helmi Hasan pada saat memberikan kata sambutan, Selasa 22/9/2020.

Di depan para relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan, ia menyampaikan 20 program unggulan yang semuanya adalah untuk rakyat provinsi Bengkulu.

Adapun ke 20 Kunci Bahagia yaitu:

  1. 100 persen jalan provinsi mulus
  2. 100.000 hektare lahan produktif
  3. 100.000 ekor sapi untuk masyarakat
  4. 100.000 lapangan kerja
  5. 1 desa 1 ambulans
  6. Lampu jalan di setiap Desa
  7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
  8. Wi-Fi gratis setiap desa
  9. Santunan pemerintah untuk anak yatim, lansia dan janda
  10. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu
  11. Tersedianya air bersih
  12. Saran olahraga seni dan budaya setiap desa
  13. Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan
  14. Bantuan kapal dan alat tangkap bagi para nelayan
  15. Mobil dinas untuk rakyat
  16. Sabtu-Minggu balai Raya untuk rakyat
  17. Berdirinya mini hospital setiap kecamatan
  18. Menyediakan home stay bagi seluruh keluarga pasien di RSMY Bengkulu. Terwujud pelayanan yang terbaik rumah sakit di dunia.
  19. Program bedah rumah HM Bahagia dan HM Samawa
  20. Rumah ibadah bukan 24 jam

Dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK dari ketua relawan Helmi Hasan-Muslihan Se-Provinsi Bengkulu.

Pada akhir sambutannya ia menghimbau dan mengajak kepada segenap relawan untuk berjuang bersama-sama agar 20 program yang telah dicanangkan ini mampu menghadirkan kebahagian bagi masyarakat.

Sementara itu Ketua Relawan Teuku Zulkarnain menyampaikan pengukuhan tim kanco ini adalah bagian dari perjuangan untuk mengembalikan hak-hak rakyat, maka dari itu ia mengajak kepada seluruh relawan untuk aktif mensosialisasikan 20 program bahagia Helmi Hasan-Muslihan.

“ Sudah saatnya kita kembalikan hak-hak rakyat bersama Helmi Hasan-Muslihan maka dari itu saya mengajak kepada sekuruh relawan baik dari kota dan kabupaten untuk aktif mensosialisasikan 20 program bahagia Helmi Hasan-Muslihan.Ujar Teuku Zulkarnain.

Dalam pengukuhan itu, kehadiran Helmi Hasan-Muslihan disambut dengan meriah dan antusias, pasalnya sosok Helmi Hasan-Muslihan diyakini sebagai tokoh yang tepat untuk membawa perubahan di provinsi Bengkulu yang akan datang.

Dukungan yang diberikan oleh Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan kepada keduanya adalah murni keinginan dari segenap pengurus yang merasakan perlu adanya perubahan untuk provinsi Bengkulu.

Turut hadir pada kesempatan itu, Cawagub Muslihan, Tim pemenangan Teuku Zulkarnan, Habib Abdurahman Alkaf , Ustad Busthomi dan segenap pengurus Tim Kanco se-provinsi Bengkulu.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed