oleh

Cagub Helmi-Muslihan, Masyarakat Dilebong Utara Inginkan Perubahan

Bengkulu.seribufakta.com – Program 100 ribu ternak gratis adalah salah satu program dari 20 program kunci bahagia untuk masyarakat Bengkulu yang digagas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno.

Program 100 ribu ternak tersebut sangat digandrungi kalangan masyarakat pelosok pedesaan salah satunya di Kabupaten Lebong, saking gandrungnya dengan program ini warga Lebong sangat mengharapkan Helmi-Muslihan jadi sepasang pemimpin yang membawa perubahan di Provinsi Bengkulu.

Harapan itu disampaikan masyarakat saat Helmi melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus kampanye di Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, Selasa (27/10/2020)

Ansori, tokoh Kecamatan Lebong Utara mengatakan, program Helmi Hasan dan Muslihan masuk kepada masyarakat dan cocok dengan harapan masyarakat disini yang mayoritas petani. Program yang diharapkan itu seperti 100 ribu ternak, pelayanan kesehatan, satu ambulance satu desa, 100 ribu lahan produktif, 100 ribu lapangan kerja, bantuan bibit pertanian, dan Handtracktor.

“Program-program pak Helmi ini masuk sekali untuk masyarakat desa yang mayoritas petani yang selama ini kurang diperhatikan. Sehingga harapan kami kedepan pak Helmi jadi Gbernur ini terwujud. Kesehatan juga disini sebelumnya juga belum ada perhatiannya sama sekali dan masih dikeluhkan warga,” kata Ansori.

Hal yang sana diungkapkan Epizendra, ia mengakui gagasan progran Helmi-Muslihan memang sangat cocok apalagi untuk masyarakat kecil yang kesehariannya mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari dengan bertani. Namun Epizendra juga berharap apabila Helmi Hasan Gubernur juga melakukan program bedah rumah karena banyak rumah warga setempat yang kurang layak huni.

“Masih banyak rumah warga kurang layak huni jadi kami berharap nantinya itu juga diutamakan seperti program-program lainnya yang sudah digagas,” kata Epizendra.

Untuk diketahui, dalam pencalonannya Helmi Hasan didampingi Muslihan Diding Soetrisno sebagai wakil. Helmi-Muslihan sudah menyiapkan 20 program Ala Helmi-Muslihan untuk masyarakat Bengkulu.(**) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed