oleh

Cagub Safari ke Seluma di Sambut Warga dengan Bangga dan Senang Melihat Sosok Helmi Hasan

Seluma.seribufakta.com – Untuk kedua kalinya dalam masa kampanye, Paslon nomor urut satu Helmi Hasan melakukan safari kampanye di kabupaten Seluma, Rabu (14/10). Kunjungan dimulai dengan melakukan Koordinasi dan konsolidasi Tim Pemenangan Sahabat dan Relawan Helmi Hasan, di Desa Sekar Sari Kecamatan Air Periukan.

Tokoh masyarakat Air Periukan, Kariadi. Usai pertemuan kepada awak media mengatakan, bahwa masyarakat Periukan sangat bangga dan senang terhadap Sosok Helmi Hasan, akan mendukung menjadi Gubernur.

Kunjungan Helmi Hasan di Desa Mekarsari Kecamatan Air Periukan
Kunjungan Helmi Hasan di Desa Mekarsari Kecamatan Air Periukan
” Kami sangat bangga dan senang terhadap Sosok Helmi Hasan, yang telah terbukti kepemimpinannya, di kota Bengkulu pembangunannya maju.

“Kami masyarakat Periukan siap untuk mendukung Helmi Hasan jadi Gubernur. Kami berharap jalan mulus, ambulans satu desa, bantuan bibit sapi, bisa masuk ke periukan,” ungkap Kariadi.

Untuk membakar semangat yang hadir dalam pertemuan ini. Kariadi, yang juga merupakan Koordinator tim ditingkat Kecamatan (Korcam), ditengah-tengah penduduk dan kordes-kordes meneriakkan yel-yel.

“Relawan,.. Helmi-Muslihan..!”
Dengan penuh semangat, semua yang hadir langsung menjawab.

“Siap,… !, menang..menang..menang,” teriak para pendukung.

Antusias masyarakat desa Mekarsari
Antusias masyarakat desa Mekarsari
Selanjutnya, Helmi Hasan berserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa yang lain. Titik berkumpul para pendukungnya yang juga sudah menunggu.

Koordinator Tim Sahabat dan Relawan Helmi Hasan Kabupaten Seluma, Aprizal Rendy Putra, SH, melalui sambungan whatsap mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias menyambut dan mendukung Helmi Hasan.

“Alhamdulillah, masyarakat Seluma sangat antusias menyambut kedatangan dan mendukung pak Helmi Hasan,” ungkap Rendy.

Aprizal Rendy Putra, SH, Koordinator Tim Sahabat dan Relawan Helmi Hasan Kabupaten Seluma.

Aprizal Rendy Putra, SH, Koordinator Tim Sahabat dan Relawan Helmi Hasan Kabupaten Seluma.

Lebih lanjut Rendy menjelaskan, setelah berkunjung dari Desa Mekar Sari, Helmi Hasan akan menyapa masyarakat di desa Tumbu’an. Helmi Hasan dijadwalkan akan bertatap muka langsung dengan masyarakat dan Tim relawan di 12 Desa hari ini.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed