oleh

Cak Warsi:Akan Merangkul Tokoh dan Pemuda Demi Kemajuan Desa

Penarik.seribufakta.com – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)serentak di 47 desa yang di gelar oleh Pemkab Mukomuko kini telah selesai dan sukses.

Para pemimpin kepala desa telah di pilih secara demokrasi di masing-masing desa dengan suasana aman dan kondusif.

Salah satunya yang ada di wilayah kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko tepatnya di desa lubuk mukti.

Dan di desa Lubuk Mukti Cakades yang mengikuti kompetisi Pilkades serentak tahun 2021 ada 3(tiga)peserta yaitu:Warsi kaismarnia,Muhlasin,Yahya.

Ketiga cakades rata-rata mempunyai niat dan tujuan yang tidak jauh berbeda yaitu intinya ingin membawa perubahan desa Lubuk Mukti ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi,Selasa(2/11).

Tetapi dalam setiap pemilihan kontestan untuk menentukan siapa yang berhak keluar sebagai pemenang tentu ada yang harus di kalahkan kaerna itulah sistem demokrasi.yang belum beruntung harus Legowo.

Dan yang menjadi pemenang jangan Jumawa.Dari total DPT suara di desa Lubuk Mukti berjumlah 1729 suara dan Cakades nomor urut 1 di nyatakan menang telak dan melebihi dari jumlah suara para cakades lainnya:Warsi meraup 726 suara,Muhlasin meraup 243 suara dan 3.Yahya meraup 497 suara dan cakades nomor urut 1 syah di nyatakan sebagai pemenang dalam kontestasi pilkades serentak tahun 2021.

Media ini mencoba minta tanggapannya serta harapan dan pesan-pesan kepada salah seorang pemuda Milenial yang juga aktif di masyarakat yaitu Suherman,S.Pd.I, salah satu Tim pemenangan cakades nomor urut 1 lewat saluran via WA beliau mengatakan Alhamdulilah pesta demokrasi Pilkades serentak telah usai dan Cakades yang kami dukung dan perjuangkan bisa menjadi pemenang dan berhak menjadi kepala Desa Lubuk Mukti kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko.

Kemenangan ini juga kemenangan bersama semoga Cak Warsi (pemenang)bisa menjaga amanah dukungan suara kami untuk membawa desa Lubuk Mukti ke arah yang lebih baik lagi dan tentunya lebih maju lagi dalam segala hal.

Dan harapan kami, beliau akan tetap konsisten dan bisa merangkul semua tokoh dan lapisan masyarakat dan para pemuda juga di ikut sertakan andil dalam pembangunan dan kemajuan desa sehingga bisa tercipta kehidupan bermasyarakat yang kondusif,rukun, guyub dan bersatu di tengah-tengah kehidupan sehari-hari.ujar Suherman penuh harap.

Di tempat terpisah Cak Warsi mengucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat dan akan selalu tetap menjaga amanah masyarakat yang sekarang ada di pundaknya.Saya ucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan kepada panitia penyelenggara pilkades serentak tahun 2021.

Saya siap mengemban amanah masyarakat ini dan semua lapisan masyarakat akan kita rangkul baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tokoh Pemuda untuk bersama-sama bahu-membahu demi kemajuan dan perubahan desa Lubuk Mukti ke arah yang lebih baik lagi dan tentunya sistem keterbukaan dan musyawarah mufakat dalam pengambilan keputusan tetap akan kita kedepankan.Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed