oleh

Cakades Asep Rianto Peduli Korban Banjir

Kaur.seribufakta.com – Belum usai Musibah covid-19 kota Se’ase se’ijean puluhan rumah warga terendam banjir bahkan tidak sedikit isi perabotan rumah warga banyak yang rusak.

Beberapa hari ini curah hujan sangat tinggi,sungai dan anak sungai meluap yang mengakibatkan banjir khususnya desa jembatan dua kota Bintuhan Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Tingginya curah hujan tersebut ada puluhan rumah warga yang terendam banjir bahkan tidak sedikit isi rumah perabotan warga banyak yang rusak dan terbawa arus.

Dengan musibah melanda kota Bintuhan panggilan hati pimpinan redaksi kaurpusaka
com Asep Rianto salah satu calon kepala desa (Cakades) jembatan dua dengan rasa peduli yang tinggi pada sesama hamba Allah yang terdampak musibah korban banjir, dengan hati yang tulus dan ikhlas bagikan sembako terhadap warga, adapun bantuan tersebut berupa: susu, telor, Mei instan, sabun, dan minyak goreng,Rabu 29/09/2021.

Di kutip dari salah seorang awak media yang mengkonfirmasi langsung pada Cakades jembatan dua menuturkan.

Pembagian bantuan ini, suatu bentuk rasa kepedulian dan solidaritas kita sesama hamba Allah, khususnya masyarakat desa jembatan dua yang terdampak musibah banjir. saya mengharapkan pada masyarakat, jangan di lihat dari nilai besaran bantuan akan tetapi mudah – mudahan ini sedikit bisa meringankan beban korban terdampak musibah banjir.

Lanjutnya lagi ini merupakan bagian dari kepedulian terhadap kita sesama hamba Allah oleh karenanya ini sudah merupakan kewajiban kita bersama beliau berpesan, mari kita pupuk rasa kepedulian kita dan tetap menjaga jalinan silaturahmi, juga jalinan komunikasi yang baik ucap cakades Asep Rianto.

Di sisi yang lain Heri sebagai ketua BPD jembatan dua mengatakan saya sangat mengaprisiasi langkah – langkah Cakades dalam bentuk rasa kepedulian, solidaritas, komonikasi yang baik terhadap warga dalam penanganan dan penanggulangan warga korban terdampak banjir.

Di tambahkan ketua BPD desa jembatan dua, saya atas nama masyarakat sangat berterima kasih kepada Asep Rianto atas bantuan yang di berikan pada masyarakat korban terdampak banjir.Selain memberikan bantuan sembako, beliau juga memberikan bantuan moril.Tutup Heri.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed