oleh

Cakades Incumbent Terpilih Gelar Syukuran

Kaur.seribufakta.com – Terpilih Kembali Cakades Incumbent Desa Papahan, Gelar Syukuran Kemenangan.

Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar kontestasi pemilihan kepala desa serentak 9 desember tahun 2021 dari 66 desa yang baru saja selesai dilaksanakan dengan tertib, aman, dan sukses.

Agenda pelantikan kemenangan Cakades terpilih 66 desa tersebut akan dijadwalkan pada tanggal ( 17/1/2022 sebelum jadwal pelantikan sampai pada waktunya, diperkirakan hampir 30% Cakades terpilih sudah melaksanakan gelar syukuran.

Salah satu contohnya desa pinang Jawa ll dan desa papahan kecamatan Kinal kabupaten kaur, ditambah lagi Cakades terpilih luar kecamatan Kinal sudah banyak melaksanakan syukuran atas kemenangan tersebut.

Saat awak media menghadiri undangan kemenangan Cakades Incumbent desa papahan,”Adnan,SE mengucapkan pada semua undangan yang hadir.

Pada hari Sabtu ( 1/1/2022 saya dan keluarga memotong 1 ekor kerbau dan 1 ekor sapi di pemakaman PUYANG SINJE.

Adapun tujuan pemotongan dua ekor hewan ternak ini sebagai berikut:

Dengan niat yang tulus dan hati yang ikhlas, saya sekeluarga dan keluarga besar melafaskan niat baik saya kepada desa papahan, seandainya saya terpilih menjadi pemimpin sebagai kepala desa, desa papahan, saya berniat membayar nazar atas nazar/niat kepemimpinan kepala desa yang terdahulu yang belum sempat dibayar. yaitu memotong 1 ekor hewan ternak, kerbau. ucapnya pada semua para undangan.

Alhamdulillah, dengan diamanahkannya dan dipercaya masyarakat desa papahan, hari ini ( 2/1/2022 ) saya mengundang adik sanaku, baik dari desa papahan maupun desa tetangga umumnya para undangan, hari ini saya mengadakan syukuran atas yang diberikan masyarakat desa papahan untuk kembali memimpin sebagai kepala desa terpilih priode 2022/2027.

Selanjutnya, pemotongan satu ekor sapi ini adalah niat/nazar adik kami “Israhyati sekaligus sunah rasul anaknya, atau keponakan kami “Ganesa, pada hari yang sama pemotongan satu ekor sapi pun sudah dibayar oleh adik kami “Israhyati yang pemotongannya juga di pemakaman PUYANG SINJE.

Dengan sudah dibayarnya niat/nazar adik kami “Israhyati tersebut, semoga keponakan kami cepat berkepandaian dan mudah berbaur dengan lingkungan anak-anak sebayanya, berguna bagi Nusa dan bangsa, yang pada akhirnya bisa berbakti pada orang tuanya. diaminkan para undangan.

Dengan sudah dilaksanakannya syukuran ini, kami mohon doa dan dukungan para undangan yang hadir, agar saya menjalankan amanah masyarakat ini, menjadi pemimpin yang amanah dan menjadikan desa papahan ini lebih baik lagi kedepannya.

Sekaligus permohonan maaf saya dan keluarga serta keluarga besar saya, kalau semuanya ini masih jauh dari harapan para undangan yang hadir. maklum saja saya manusia biasa tak luput dari salah dan janggal, kepada Allah saya mohon ampun, karena kebenaran yang hakiki hanya miliknya Allah. “Ucap Cakades Incumbent Terpilih
“Adnan, SE.

Terakhir DO’A yang dipimpin langsung oleh ustad Endy Lismanto, setelah itu makan bersama.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed