oleh

Camat Air Periukan Kunjungi Desa Tawang Rejo Bahas Aset Desa

Seluma.seribufakta.com – Kecamatan air periukan desa Tawang Rejo dikunjungi camat air periukan guna membahas aset desa.

Rapat di hadiri camat kecamatan air Periukan irzan Hendarsyah SE ,kepala di desa Tawang Rejo Pjd.Eni Pujiastuti,Babinkamtibmas,Polsek Brigpol Budi Wibowo,Babinsa 0425 serda Endro, Kabid Alinin Seluma,mantan kepala desa mujiyanto dan para tokoh masyarakat beserta anggota BPD desa Tawang Rejo dan aparat desa Tawang Rejo. 24 /2/ 2022.

” Camat air periukan memberikan keterangan kepada awak media mengatakan di kantor desa Tawang Rejo dan menginstruksikan kepada Pjs kades Eni Pujiastuti agar segera melalaporkan aset – aset milik desa Tawang Rejo supaya di ketahui dan di laporkan Kabupaten Seluma yang selama ini belum ada laporan aset desa ke kantor desa ke camat air periukan”.

Dan juga masalah Bundes agar cepat di laporkan sebelum ada kepala desa yang definitif agar semua aset desa segera di laporkan teges camat air periukan Hendarzah.

Sementara itu Pjs kades Eni Pujiastuti di dalam acara sertijab surat menyurat dan aset desa sampai sekakarangpun di serahkan kedesa untuk mengetahui kecil besarnya aset desa Tawang Rejo.

Begitu juga masalah sekolah TK di desa Tewang Rejo semua ada 3 lokasi tetapi semuanya para pengajarnya masih belum dapat honor dari dana desa yang selanjutnya aset kebun kelapa sawit.

Pjs kepala desa meminta mantan kepala desa di minta kerja samanya agar segera menyerahkan surat menyurat aset desa demi untuk memperlancar kepala desa yang baru Pjs kades Tawang Rejo dan masyarakat mengetahui masalah aset desa Tawang Rejo.Pungkas Pjs kades . (Dodon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed