oleh

Camat Kinal Gelar Rapat Disiplin Menuju Kaur Berseri

Kaur.seribufakta.com – Camat Kinal menggelar rapat disiplin menuju Kaur Berseri diaula kantor kecamatan Kinal kabupaten kaur provinsi bengkulu.

Rapat dipimpin langsung oleh camat kecamatan Kinal Firmansyah, diawal tahun 2022 guna menyukseskan Kabupaten Kaur digitalisasi.(24/01/2022).

Dalam arahannya, orang nomor satu kecamatan Kinal mengajak dan menghimbau seluruh jajarannya, yang dihadiri sekcam kecamatan Kinal, seluruh staf dan honorer.

Mari lebih kita tingkatkan dan kita sukseskan lagi disiplin kantor agar lebih baik lagi sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada.

Saya berharap, mulai hari ini Senin hingga Jumat tidak ada lagi yang terlambat datang kecuali ada halangan penting ataupun keadaan yang mendesak(Darurat) harus tepat waktu, masuk kantor jam: 8,00 wib dan jam pulang: 16,00 wib demi menuju kaur digital dan Kaur berseri jelas Camat.

Disisi lain, salah seorang staf kantor camat sangat mengapresiasi rapat disiplin ini, kami siap mematuhi kedisiplinan kantor dan akan bekerja sesuai dengan topuksi kami masing-masing dengan aturan yang ada.

Demi terwujudnya salah satu program bupati kaur melalui camat kecamatan Kinal menuju kaur digital dan berseri. “Ucap: Yusdi Parman.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed