oleh

Camat Pajar Bulan Perintahkan Lurah dan RT Terkait Pembagian BLT di Duga Amburadul

Seluma.seribufakta.com – Pembagian BLT di kantor pos kelurahan pajar bulan di duga banyak masalah ini dikarenahkan banyaknya warga yang protes alias pembagian BLT sangat diduga amburadul,Jumat 22/5/2020.

Ini diketahui siapa-siapa yang dapat maka warga kelurahan pajar bulan agak tegang karena di sebabkan yang mendapatkan BLT tidak layak justru mendapatkan dan yang lebih patal lagi penerima BLT adalah anggota PKH.

Seperti yang tertera di data penerima BLT yaitu Sahut dan Jut suda dapat beda rumah dapat PKH juga.

Selain itu warga masyarakat Ison mengungkapkan bantuan yang lain orang kaya banyak yang dapat.

Tim seribufakta mencoba crooscek kelapangan dan langsung mewawancarai camat semidabng alas Zaidi di ruang kerjanya mengatakan tentang pembagian BLT yang amburadul camat Zaidi akan memanggil lurah kelurahan pajar bulan dan saya akan perintahkan lurah untuk memanggil pihak RT setmpat untuk menayakan tentang data yg tidak palit ini.

Pak camat Zaidi merasa geram melihat kejadian amburadulnya pembagian BLT ini.Seperti di katakan Uga warga kelurahan pajar bulan akan demo mendatangi kantor lurah setempat pada hari selasa ini untuk mencari kebenaran.

Begitupun dikatakan Ison dan Jek kerena semua ini suda di anggap berpihak jadi tolong di usut tuntas ole tim media ini.

Selain itu juga warga kelurahan pajar bulan merasa kecewa sama pengurus bansos ini tidak adil dan berdasarkan data memang benar seperti ketua BPD yang selama ini nendapatkan PKH di desa rantau panjang dan kadun , ketua BPD desa sendawar dan sekdesnya dapat PKH ini perlu di perbaiki oleh pihak yang berwajib. (Muksin) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed