oleh

Cawagub Muslihan DS Kunjungi BU Sampaikan 20 HM Bahagia

Argamakmur.seribufakta.com – Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 Muslihan DS berkunjung ke Desa Unit 1, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Dalam kunjungan tersebut Muslihan yang berpasangan dengan Helmi Hasan ini menyampaikan visi-misi dan program kerja jika Helmi-Muslihan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada pilkada Desember 2020.

Dalam visi dan misi yang dituangkan dalam 20 program Kebahagiaan ala Helmi-Muslihan salah satunya yakni 100 persen jalan provinsi mulus. Program tersebut disambut baik oleh masyarakat dimana masyarakat sangat menginginkan jalan menjadi mulus.

“Keinginan kami masyarakat kecil tidak banyak, kami hanya ingin jalan menuju desa kami diperbaiki, mudah-mudahan dengan adanya program 100 persen jalan provinsi mulus yang ditawarkan oleh Helmi-Muslihan harapan kami bisa terwujud,” ujar Bowo salah satu warga Desa Unit 1 Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (1/10/2020).

Keinginan dari masyarakat disambut positif oleh Muslihan DS. Menurutnya sudah saatnya jalan-jalan di Kabupaten-kabupaten mulus terutamanya jalan di Desa Unit 1, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sudah saatnya jalan-jalan setiap kabupaten menjadi mulus, karena sesuai dengan program 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan yang menginginkan jalan 100 persen menjadi mulus.” jelasnya.

calon wakil gubernur nomor urut 1 muslihan ds berkunjung ke desa unit 1 kecamatan padang jaya kabupaten bengkulu utara

Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 Muslihan DS berkunjung ke Desa Unit 1, Kecamatan Padang Jaya ©2020 Merdeka.com

Kenapa demikian? sambungan Muslihan mantan Bupati dua periode ini menyampaikan karena sudah saat seorang pemimpin harus mempedulikan kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan program 20 kebahagiaan.

“Sudah saatnya seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu menjadi bahagia, karena seorang pemimpin itu harus menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat,” kata Muslihan.

Bagaimana cara menghadirkan kebahagiaan ala Helmi-Muslihan, tentu dengan cara-cara program 20 Kebahagiaan ala Helmi-Muslihan yang langsung menyentuh hati masyarakat yang nantinya akan menggunakan APBD untuk Rakyat. “APBD itu merupakan uang rakyat yang dikelola pemerintah, jadi sudah sewajarnya jika fasilitas umum dan fasilitas khusus untuk kepentingan masyarakat wajib diutamakan,” pungkasnya.(Red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed