oleh

Choirul Huda Terpilih Menjadi Ketua Partai Golkar Mukomuko Secara Aklamasi

Mukomuko.seribufakta.com – Choirul Huda kembali memimpin sebagai ketua partai Golkar kabupaten Mukomuko setelah di gelar Munas Daerah (Musda)ke IV partai golkar Kabupaten Mukomuko dan Choirul Huda terpilih secara aklamasi.Musda berlangsung di salah satu Hotel mukomuko. kmaren Sabtu (15/8).

Musda di hadiri oleh pengurus partai Golkar dari tingkat provinsi dan kabupaten.ketua DPW Golkar provinsi Bengkulu yang di wakili Wakil ketua bidang organisasi dan ormas Asnawi A Lamat pada sambutannya mengatakan musda sangat penting untuk di lakukan selain itu partai Golkar juga bisa di pastikan bakal mampu meraih kemenangan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati serta pemilihan Gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan serentak Desember mendatang.Ujarnya.

sementara itu Choirul Huda juga menyampaikan dalam sambutannya jabatan politis ini selain untuk memajukan Partai juga untuk kepentingan masyarakat banyak karna politik adalah suatu hal yang termasuk mulia untuk memberikan banyak kebermanfaatan bagi masyarakat.

Dan harapan kami bersama semoga partai Golkar semakin maju serta bisa makin di cintai masyarakat dan semoga juga partai Golkar selalu bisa bersinergi dengan parpol-parpol yang lain dan tentunya bisa bersinergi dgn masyarakat.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed