oleh

Club Voly Putri Se’ase Se’ijean Siap Hadapi Club Voly Putri Muara Enim

Kaur.seribufakta.com – Club bola voly putri Se’ase Se’ijean siap hadapi Club Putri Muara enim di kota bumi raflesia provinsi Bengkulu.

Putra – Putri Indonesia tidak sedikit lagi mengukir prestasi sejarah mengharumkan dan membanggakan untuk negeri yang kita cintai ini salah satunya lewat cabang olahraga bola voli.

Ya di ujung selatan bumi raflesia provinsi Bengkulu pemain putri Se’ase se’ijean di bawah asuhan dan pembinaan pelatih senior yang pernah mengharumkan nama ulu luas yaitu Abi Kabri kali ini club bola voly putri Harimau Rawa Kabupaten Kaur akan berlaga menghadapi club bola voly putri Kabupaten muara Enim provinsi Sumatra Selatan.

Adapun pertandingan akan di laksanakan di bumi raflesia kota Bengkulu,Sabtu 25 – 26 September 2021.

Sebelum berlaga menghadapi club bola voly muara enim club bola voly provinsi Bengkulu yang di ambil dari club bola voly asal pemain bumi Se’ase se’ijean sudah pernah mengikuti pelatihan di bawah kepemimpinan pelatih senior Abi Kabri.

Menurutnya ini adalah suatu ajang persahabatan semoga dalam ajang ini nantinya bisa mengharumkan nama bumi Se’ase se’jjean Kabupaten Kaur dan bisa membanggakan nama bumi raflesia provinsi Bengkulu ucapnya.

Dan saya yakin dan percaya harapan membanggakan itu Kabupaten Kaur, pemain putri Harimau Rawa insya’ Allah akan mampu mewujudkan harapan kita semua.Tutup Abi Kabri.

Terpisah Ketua DPC PDI-P selaku ketua PBVSI yang di katakan melalui Waka 1 memberikan sepirit yang meyakinkan pemain club bola voly putri asal Kabupaten Kaur ini, nantinya bisa mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Kaur dan juga provinsi Bengkulu yang di kutip dari awak media Bengkulu post. 21/09/2021.

Di samping itu, kami khususnya saya mengapresiasi penuh kepada pelatih club Harimau Rawa Abi kabri yang siap berkorban, baik itu tenaga, pikiran buat mendidik generasi penerus bangsa dan club Harimau Rawa bisa menjadi contoh yang bisa membanggakan dan mengharumkan nama daerah dan provinsi, bahkan nasional.Ucap
Martina Sulistyawati.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed