oleh

DAK PUPR Kaur Hanya Satu Paket Pembangunan

Kaur.seribufakta.com – DAK PUPR Kaur tahun 2022 minim, dipastikan hanya satu paket pembangunan yang teralisasi.

Sembilan paket pembangunan infrastruktur dari anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2022 Kabupaten Kaur dipastikan gagal, hanya satu paket saja yang terealisasi dari anggaran DAK tersebut.

Pada awalnya, ada sembilan paket pembangunan jalan di Kabupaten Kaur yang kita cintai ini, namun karena DAK terpangkas sehingga hanya ada satu paket saja yang dapat dianggarkan melalui dana alokasi khusus (DAK).Salah satunya adalah pembangunan kawasan trans Penyandingan kecamatan maje Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu dengan total anggaran Rp 9 Miliar.

Saat awak media konfirmasi kepada bupati kaur melalui kepala dinas (Kadis) PUPR Kaur terkait pemangkasan anggaran tersebut membenarkan adanya pemangkasan DAK tahun 2022 khususnya pembangunan jalan di Kabupaten Kaur.Anggaran DAK reguler tahun depan sangatlah minim, mengapa..? pemerintah pusat fokus pada penyelesaian pekerjaan jalan Tol.Esmawar.

Lanjutnya, adanya pemangkasan anggaran DAK 35%,(Persen) ditingkat nasional, sehingga berimbas pada daerah khususnya dibumi Se’ase se’ijean kabupaten kaur “ungkap, Esmawar,(20/12/2022).

Untuk program pembangunan jembatan masih berjalan, APBN, khususnya pembangunan jembatan tersedia sendiri. khususnya DAK tahun 2022 lebih banyak tersedot dipariwisata, prindagkop serta UMKM.tutup kadis PUPR kaur, “Esmawar.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed