oleh

Dandim 0428 Mukomuko Gelar Gerak Jalan Santai dan Silaturahmi dengan Kades,BPD dan Masyarakat Se Kecamatan Sungai Rumbai

Mukomuko.seribufakta.com – Acara gerak jalan santai dan Silaturahmi Dandim 0428/MM bersama Kades, Ketua BPD beserta Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Sungai Rumbai Di Aula Kantor Camat Sungai Rumbai Kab.Mukomuko,Sabtu 22/02/2020.

Adapun yang turut hadir pada acara
Gerak jalan santai yang dimotori oleh pihak Dandim 0428/Mukomuko yaitu: Komandan Kodim 0428/Mukomuko Letkol Inf Y.M Teguh Edy Pamungkas,Ketua Persit Kck LII Kodim 0428/MM Ny.Susi Edy Pamungkas,Camat Sungai Rumbai Haridianto,SH,Plh.Dandramil Peltu Yazir,Anggota Koramil 02/Ipuh,Anggota Polsek Sungai Rumbai,Anggota Kompi Brimob,Anggota Persit KCK LII Kodim 0428/MM,Staf Kecamatan Pondok Suguh,Para Kades se kecamatan Sungai Rumbai Beserta Perangkat nya,Ibu PKK Se Kecamatan Sungai Rumbai,Anggota Masyarakat Kecamatan Sungai Rumbai dan para Guru dan Siswa Sekolah Sekecamatan Sungai Rumbai.

Camat kecamatan Sungai Rumbai Hardianto mengucapkan Selamat datang dan terima kasih kepada bapak komandan kodim yang telah berkenan hadir dalam acara silaturahmi dengan masyarakat kecamatan Sungai rumbai ini.

Dan juga saya menyampaikan bahwa hari ini adalah hari jadi kecamatan sungai rumbai yang ke-12 kami juga mohon doa nya semoga di kecamatan Sungai rumbai ini selalu aman dan sejahtera hendak nya.

Begitu juga saya mohon maaf kalau ada kekurangan dalam penyambutan kami dan semoga kedepannya silaturahmi kita ini selalu terjaga dengan baik dan bekerja sama dalam membangun kecamatan Sungai Rumbai ini.

Dandim 0428/MM Teguh Edy Pamungkas Memperkenalkan diri kepada seluruh Masyarakat Se-kecamatan Sungai Rumbai bahwasanya saya bertugas di mukomuko ini baru berjalan lebih kurang 2 bulan dan juga saya meminta masyarakat di sini bisa bekerja sama dalam membangun kabupaten mukomuko yang kita cintai ini.

Selain itu saya mengucapkan Selamat Hari jadi Kecamatan Sungai Rumbai yang Ke-12 semoga ke depan nya bisa lebih maju dan tetap Semangat untuk membangun kecamatan sungai rumbai ini.

Sebagai warga negara kita harus mengerti tentang wawasan kebangsaan dan cinta Tanah Air dengan Nilai-Nilai kepahlawanan serta mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dengan rasa cinta tanah air bangsa dan negara indonesia yang kita cintai ini.

Dan Ucapan terima kasih kepada seluruh warga se kecamatan Sungai rumbai ini yg telah meluangkan waktu kepada saya sehingga bisa bertatap muka dengan seluruh warga Di Kecamatan Sungai Rumbai ini.

Diakhir acara pemberian cindra mata dan sesi foto bersama dan acara berlangsung aman tertib.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed