oleh

Dandim 0428 Mukomuko Menjadi Pembina Upacara Perjusami Saka Wira Kartika

Mukomuko.seribufakta.com –  Kamis 21/11/2019  di laksanakan kgiatan upacara PERJUSAMI SAKA WIRA KARTIKA.jam 16,00 di lokasi objek danau nibung dalam rangka kgiatan Binter trpadu kodim 0428 Mukomuko tahun anggaran 2019 dan selaku pembina upacara Dandim 0428 Mukomuko Letkol.inf. I Wayan hadi Aryawan.

Pesan Kolonel infantri iwayan Hadi Aryawan komandan Kodim 0428 kabupaten Mukomuko menyampaikan tingkatkan itisitas berlatih gerakan prauka sebagai wadah pembentukan karakter bangsa bagi generasi muda dan sebagai pelopor memberdayakan diri bekerja keras membangun nilai-nilai sikap dan prilaku sejak dini. Dan amalkan stya dan dharma sebagai kode etik kehormatan tertinggi dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan melalui kegiatan ini kodim 0428 kabupaten Mukomuko menitikberatkan cerdas ,kreatif dan gembira,cerdas dalam arti kata menyikapi segala tantangan dan kemajuan era digital 4.0,cerdas dalam berkomonikasi terutama berkomonikasi melalui media sosial.Sedangkan tatangan daerah melineal yang serba digital saat ini menjadi cambuk dan motivasi bagi organisasi yang besar seperti gerakan pramuka ini.

Kgiatan ini dihadiri oleh Dandim 0428 Mukomuko, kapolres yang diwakili oleh Wakapolres, pos pom Mukomuko,Pasiter kodim 0428,kepala dinas Basarnas,kepala dinas kesbangpol,organisasi kemanusiaan M2 Rescue,Mukomuko,para pembina pramuka dan peserta pramuka.(Bbng/AMBO).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed