oleh

Dari Niat Tulus dan Didukung Masyarakat, Boby Samboga Siap Maju Pilkades Taba Baru

Argamakmur.seribufakta.com – Beranjak dari niat ikhlas serta suara dukungan warga,Boby Samboga siap maju meramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Taba Baru Kecamatan lais Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 ini.

Sosok Boby samboga bukanlah wajah baru bagi masyarakat Desa Taba Baru. Begitu pula, bagi masyarakat dan unsur pemerintahan di Kabupaten Bengkulu Utara. Pria yang berprofesi sebagai petani ini sudah cukup dikenal berbagai kalangan.

Pilkades di Kabupaten Bengkulu Utara dalam beberapa bulan ke depan akan digelar. Bursa pencalonan pun mulai ramai, berbagai kalangan profesi pun mulai melirik pencalonan Kades.

“Beranjak dari niat membawa aspirasi masyarakat, keikhlasan dan dukungan dari masyarakat melahirkan motivasi untuk ikut mencoba meramaikan bursa pencalonan sebagai Kades di Desa Taba Baru,” ujar Boby samboga.

Jika memang masyarakat menghendaki, dukungan serta doa restu maka siap maju dalam kontestasi Pilkades tahun ini. Kuncinya ada di doa restu masyarakat dan keluarga, papar Boby samboga

Meskipun berat, memikul tugas dan amanah sebagai kontestan Cakades, namun ini adalah kepercayaan masyarakat yang harus diemban. Mudah-mudahan, selalu diberi kekuatan dan keimanan dalam menjalani niat ikhlas ini.

“Masih terlalu dini untuk mengungkap ini. Namun, dorongan masyarakat untu maju semakin besar. Untuk itu, dengan mengucap Bismillah memantapkan diri untuk ambil bagian dalam kontestasi Pilkades di Bengkulu Utara,” unkap Boby samboga.(ramah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed