oleh

Darta Warga Air Buluh Dukung dan Mendo,akan Cabup Choirul Huda-Rahmadi Agar Melanjutkan Kepemimpinannya Kembali

Mukomuko.seribufakta.com – Calon bupati dan wakil bupati Mukomuko nomor urut 1 Choirul Huda-Rahmadi AB hingga saat ini terus diyakini masyarakat untuk memimpin Kabupaten Mukomuko. Dengan realita pembangunan yang sudah dilakukan pada masa kepemimpinan Choirul Huda, membuktikan bahwa masyarakat masih mau dan ingin dilanjutkan kembali.

Salah satu Tokoh Masyarakat Air Buluh Darta Putra Pekal menyampaikan doa dan dukungannya untuk Choirul Huda-Rahmadi AB. Karena beliau menilai sosok Choirul Huda satu-satunya Calon yang belum pernah terjerat hukum dibanding yang lain. Darta juga mengatakan masyarakat sangat terkesan dengan optimalisasi pembangunan yang melintasi desa karena sedikit banyaknya sudah tersentuh Pembangunan Pemerintah Kabupaten Mukomuko di masa Choirul Huda menjabat.

“Kami akan mendukung sepenuh hati pak. Kami mendoakan kedua Pasangan Calon senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah SWT untuk perjuangan pembangunan Mukomuko kembali,” ujarnya saat berkumpul bersama keluarga di Air Buluh, Minggu 4/10/2020.

“Sangat cocok sekali pak Huda sama Rahmadi, beliau menyatu tidak pandang bulu untuk masyarakat pak Huda bapak pembangunan yang disenangi oleh masyarakat,” imbuhnya.

“Kami menilai sosok Choirul Huda adalah orang baik, program apa yang beliau rencanakan bagi kami di Desa ini sudah merasakan antara lain Jalan sudah mulus. Kami berharap semuanya selalu menjaga dan menciptakan rasa persatuan untuk menghindari adanya perpecahan. Jangan sampai, pilkada ini menimbulkan gejolak dan perpecahan,” tegasnya.

Singkat cerita, Darta sudah mengenal lama beliau (Choirul Huda) waktu beliau jadi anggota DPR dari Fraksi Abri di bengkulu utara. Karna Darta tinggal bersama  kakak di Bengkulu Utara, pas balik di air buluh beliau danramil di Mukomuko, setelah itu beliau menyalonkan diri jadi Wabub Mukomuko, dari itu darta menjadi Tim sukses dan hingga saat ini ketiga kalinya.

“Aku orang petani, orang kebun tapi kami masyarakat puas dengan kinerja beliau. apa lagi masarakat trans udah merasakannya. Yang saya lihat saat ini Tinggal sp 4 Air Rami sama sp 8 Perambah yang belum hotmix, Insyaallah jika beliau duduk kembali pasti terlaksanakan,” harapnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed