oleh

Debat Perdana Cagub Helmi-Muslihan Utamakan APBD untuk Rakyat

Bengkulu.seribufakta.com – Debat perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi Hasan dan Muslihan DS menegaskan jika masyarakat sangat memerlukan program APBD untuk rakyat. Hal itu karena masih banyak daerah-daerah terpencil yang belum memiliki akses jalan yang layak.

“Kami mengutamakan program APBD untuk rakyat. Bisa kita lihat, masyaallah, luar biasa rusaknya jalan di daerah-daerah terpencil di Provinsi Bengkulu ini,” ujar Helmi dalam pemaparan program 20 kunci bahagia, Senin (9/11).

Helmi juga mengatakan, dengan program APBD untuk rakyat, masyarakat akan berbahagia. “Dengan APBD untuk rakyat, kita berikan ambulans disetiap desa. Kita juga berikan sapi untuk setiap desa. Kemudian kita juga akan makmurkan masjid, menafkahi janda dan fakir miskin serta manula,” papar Helmi.

Sementara itu, Muslihan mengatakan, dengan APBD untuk rakyat, maka pertanian di Provinsi Bengkulu akan makmur. ” 100.000 lahan pertanian kita berikan dengan program APBD untuk rakyat. Kemudian handtracktor. Itu semua untuk menunjang perekonomian masyarakat di bidang pertanian, terlebih kepada petani kecil,” kata Muslihan.

Insya Allah, lanjut Muslihan, dengan program 20 kunci kebahagiaan, maka seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu akan berbahagia. “Insha Allah, saya dan Pak Helmi akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu,” tutup Muslihan. (Hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed