oleh

Dedy Wahyudi Ajak Pendukung di Teramang Jaya Pilih Pasangan Cagub No Urut 1

Mukomuko.seribufakta.com Kunjungan Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 1 Helmi Hasan di Pasar Bantal, Rabu sore (07/10), disambut ratusan masyarakat yang hadir memenuhi lokasi pertemuan.
Terlihat warga sangat antusias ingin bertatap muka langsung dengan Walikota Bengkulu dua periode ini.

Dihadapan simpatisan dan pendukungnya yang datang dari berbagai desa di kecamatan Teramang Jaya. Helmi mengungkapkan apa yang motivasi dirinya maju sebagai calon Gubernur.

“Helmi Hasan maju sebagai calon Gubernur untuk melakukan perubahan. Kita bertemu disini untuk satu tujuan, apa tujuannya, untuk perubahan. Perubahan itu adalah suatu keniscayaan,” ungkap Helmi.

Kesempatan ini dimanfaatkan Helmi untuk menjelaskan sebagian program kerakyatan yang terdapat dalam 20 ‘kunci’ bahagia yang menjadi visi dan misi Helmi-Muslihan. Helmi menjanjikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi akan berbasis kepentingan rakyat. Dan meminta warga, untuk menagih janji yang disampaikannya, jika ia terpilih nanti.

Tokoh masyarakat Teramang Jaya Ir. Zulfahmi, dalam orasinya mengungkapkan kekecewaan terhadap Gubernur saat ini, dan keinginan masyarakat Teramang Jaya untuk melakukan perubahan. Pembangunan dermaga pelabuhan untuk nelayan Pasar Bantal yang sudah dianggarkan oleh Gubernur Ridwan, dibatalkan oleh Gubernur Rohidin.

“Tidak dapat apa-apa kita sama Rohidin.
Rohidin Lima tahun, Tidak sama sekali dapat apa-apa, bantu pak Helmi Hasan,” ungkap Zulfahmi berapi-api.

Zulfahmi, mantan anggota dewan kabupaten Mukomuko (2014-2019) dari Partai Persatuan Keadilan Indonesia (PKPI) meminta Helmi Hasan setelah dilantik menjadi Gubernur, segera merealisasikan aspirasi masyarakat Pasar Bantal yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan.

“Sesuai dengan visi misi pak Helmi, bantu masyarakat Pasar Bantal yang 70% nelayan ini dengan alat tangkap, bangun dermaga untuk nelayan, agar masyarakat kami bisa sejahtera,” pinta Zulfahmi dengan penuh semangat, disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Tokoh masyarakat Teramang Jaya, Zulfahmi ketika berorasi di hadapan warga yang hadir dalam kunjungan Cagub Helmi Hasan di Pasar Bantal
Tokoh masyarakat Teramang Jaya, Zulfahmi ketika berorasi di hadapan warga yang hadir dalam kunjungan Cagub Helmi Hasan di Pasar Bantal.

Lebih lanjut dalam orasi yang disampaikan dengan suara lantang , Zulfahmi menerangkan alasan mengapa Helmi Hasan harus dimenangkan oleh masyarakat Teramang Jaya.

“Pak Muslihan bupati Bengkulu Utara dua periode. Satu-satunya bupati yang memekarkan kabupaten Mukomuko pada tahun 2003. Yang kedua, Pak Helmi Hasan, dua periode Walikota, tanpa kampanye pun di Bengkulu, dia pergi beribadah, tetapi dia menang di Bengkulu. Selanjutnya lagi, Dedy Wahyudi, putra Mukomuko. Kita berharap di Bengkulu nanti ada tempat kita bertanya, begitu pak Helmi Hasan naik menjadi Gubernur, Dedy Wahyudi Walikota Bengkulu,” terang Zulfahmi disambut gemuruh tepuk tangan di sela kalimatnya.

Dedy Wahyudi mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Cagub no. urut 1 Helmi-Muslian.
Dedy Wahyudi mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Cagub no. urut 1 Helmi-Muslian.
Dibeberapa titik pertemuan dengan warga, Pelaksana Tugas (PLT) Walikota, Dedy Wahyudi terlihat ikut mendampingi Helmi Hasan, berkeliling kampanye di wilayah kabupaten Mukomuko. Dedy sengaja mengambil cuti, ikut berkampanye mendukung pasangan Cagub nomor urut satu (1) Helmi Hasan-Muslihan.( ***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed