oleh

Dena Tristina,S.pd: Alhamdulilah SDN 04 Air Dikit Juara ke 02 LKBB dan juara ke 01 Kostum Terbaik

Lubuk sanai.seribufakta.com -Memperingati Hari Ulang Tahun SMPN 13 Lubuk sanai kecamatan XIV Koto,Kabupaten Mukomuko,Pihak sekolah telah menggelar acara kegiatan Lomba Paskibra SAT-PASKA yakni lomba Latihan Ketrampilan Baris Berbaris(LKBB) dan Lomba penilaian kostum terbaik yang di pakai oleh para peserta lomba.

Lomba yang di ikuti oleh puluhan peserta dari sekolah SMP dan SD tersebut di gelar di lapangan Sekolah SMPN 13 Lubuk sanai kecamatan XIV Koto.Sabtu(19/3/2022).

Ada yang uniknya salah satu peserta tim yang menyita perhatian karena Kostum yang di pakainya untuk lomba begitu unik dan indah.Media ini meminta keterangan di sela-sela setelah selesainya acara lomba kepada salah seorang Pembina dan Guru dari peserta Tersebut,beliau bernama Dena Tristina,S.pd dan dengan rasa percaya diri beliau mnjelaskan.dalalam rangka ikut memeriahkan HUT SMPN 13 ini, alhamdulilah kami dari SDN 04 Air dikit kecamatan Air dikit juga hadir bersama anak didik kami Peserta tim lomba Latihan Ketrampilan Baris Berbaris(LKBB) dan Lomba penilaian Kostum terbaik dan di sini saya merasa bangga sekali karena peserta anak didik kami yg ikut dalam peserta lomba saat ini begitu membuat kami sebagai Pembina dan menbuat guru-guru SDN 04 Air dikit begitu bangga karena anak peserta anak didik kami mampu meraih Juara ke 2(Dua) dalam lomba Latihan Ketrampilan Baris-Berbaris(LKBB) dan dalam Penilaian kostum terbaik yang di gunakan untuk lomba,tim peserta anak didik kami SDN 04 Air dikit mampu meraih Juara ke Satu(satu) dan capaian tersebut sangat membawa nama harum Sekolah SDN 04 Air dikit.ujarnya.

Lebih lanjut Dena mengatakan,perlu kita ketahui beberapa hari sebelum hari H acara lomba tersebut saya bersama rekan saya Okri yedi,S.pd, sesama guru pengajar tidak bosan-bosannya melatih dan mengembangkan mental para anak didik kami yang masuk dalam peserta lomba.katanya.

Saya hanya mempunyai cita-cita dan harapan,semoga Sekolah SDN 04 Air dikit akan semakin maju dan bisa selalu bersaing dengan Sekolah-sekolah lainnya.pungkasnya.

Dan yang paling berkesan dari kegiatan ini yakni,ada sebuah untaian kata-kata indah Pengobar semangat dari Buk Guru Dena tristin,S.pd,teruntuk anak didiknya semua.”Suatu saat nanti mereka akan tau arti dari sebuah Perjuangan,pengorbanan dan kerja keras karena tidak ada keberhasilan yang akan di dapatkan dengan cara yang instan.anak-anakku. . kalian adalah kebangga’an kami Bapak/Ibu guru,teruslah kobarkan semangat Perjuangan di dadamu karena kita akan mencapai sebuah kesuksesan dan mewujudkan mimpi dan cita-cita di butuhkan semangat yang tinggi dan pantang menyerah.(Adv/bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed