oleh

Desa Bukit Makmur Salurkan 55 KK BLT DD

Penarik.seribufakta.com – Jumat 22/5/2020 pemerintah desa bukit makmur kecamtan Penarik hari ini melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD kepda warga yang sudah terdata dan berhak menerima.

Berdasarkan hasil pantauan media Seribufakta.com di lapangan keadaan semua kondusif dan lancar.

Kepala desa bukit makmur Suroso mengatakan alhmdulilah program BLT DD di desa kami sudah selesai semua dan tepat sasaran karna saat melakukan pendataan dari pihak pemdes dan Relawan covid-19 tdak mau tergesa-gesa dan tdk ada pilih kasih karna semunya adalah warga saya sendiri maka kami dari pihak Pemdes tetap berlaku adil, jumlah penerima BLT DD ada 55 kk.

Selain merealisasikan bantuan pada hari kamis kmaren kami dari pemdes juga memberikan sembako murah dari Disperindagkop walaupun hanya 20 kk/desa.

Begitu juga pihak pemdes tidak memungut biaya kepada warga yang memang layak mendapatkan diberikan secara gratis sebagai THR kepada warga kami.pungkasnya.

dan pembagian BLT DD juga di hadiri oleh pihak kecamatan, BPD, babinkamtibmas,Babinsa dan perangkat desa terkait serta relawan covid-19 dan pembagian di lakukan tetap mengedepankan SOP covid-19.(Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed