oleh

Desa Jenggalu Bagikan Dana BLT DD Tahap 6

Seluma.seribufakta.com – Jumat 20/11/2020 desa Jenggalu membagikan dana BLT DD tahap ke 6 kepada masarakat desa Jenggalu dan masarakat yang berhak menerima sebanyak 98 kepala keluarga yang di terima oleh masya rakat desa Jenggalu yang sangat layak menerima sebesar 300.000 rupiah dan semuanya sudah di seleksi oleh perangkat desa jenggalu dari kadun sampai pemerintah desa Jenggalu kecamtan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Kades Jengalu Jon Mindarling siang tadi di temui oleh awak media seribufakta.com di sela sela kerjanya menjelaskan terkait bantuan uang tunai sebesar 300 ribu rupiah yang diambil dari dana desa yang dikucurkan dari kementrian pusat hari ini di bagikan untuk masyarakat di desa Jenggalu yang sangat layak untuk menerima dana desa tersebut melaui desa Jenggalu ini adalah tahap yang ke 6 untuk berikutnya kita pemerintah desa belum bisa memutuskan masalah tahap tahun 2021 kita memerlukan musawarah desa tersebut karena kita harus menunggu instruksi dari kementrian pusat baru kita bahas bersama di desa supaya tidak menyalai aturan yang berlaku negara.Pungkasnya.

Lanjut kades jenggalu mudah mudahan progam ini bisa berjalan terus untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan perintah pusat dan daerah provinsi dan Kabupaten Seluma.

Masyarakat yang berhak menerima tadi siang di temui oleh media ini yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan kami sangat terbantu adanya dana desa BLT DD dan kami akan gunakan uang yang di berikan oleh pemerintah pusat melaui pemerintah desa Jenggalu untuk digunakan membeli kebutuhan sehari hari tutur. Masyarakat.

Acara berjalan aman dan terkendali yang di hadiri oleh Babinsa dan keamanan lainya serta perangkat desa Jenggalu dari kadun sampai perangkat desa. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed