oleh

Desa Lubuk Sahung Gelar Pemilihan BPD Berlangsung Aman dan Tertib

Mukomuko.seribufakta.com – Acara pemilihan anggota BPD desa Lubuk Sahung dilaksanakan dibalai desa lubuk Sahung kecamatan Slagan Raya,Rabu 05/02/2020.

Keoala desa Lubuk sahung Ali Martinus mengatakan bahwa jumlah DPT global di desa Lubuk Sahung yaitu:657 mata pilih.dan yg menggunakan hak suaranya dlm pencoblosan tadi berjumlah 626 suara yang tidak datang menggunakan hak suaranya cuma 31 suara.ujarnya.

Selain itu kades Ali Martinus nama- nama yang terpilih yaitu Ansari,Sukiman,M.Yunus,Maradi,Yuyuk Harnela(perwakilan permpuan).

Dan saya lega dan syukur alhamdulilah karna dari awal sampai selesai situasi dan kondisi tetap aman,lancar serta kondusif. Karna saya percaya dan yakin bahwa masyarakat saya cinta dengan kerukunan dan tetap saling menjunjung tinggi dalam berdemokrasi.

Saya selaku Kades lubuk sahung mngucapkan bnyak terimakasih kepada Edi martunus Babinsa dan Fadly selaku Babinkamtibmas yang mana beliau-beliau ikut menjaga keamann dan selalu ikut membina desa-desa binaannya.

Saya mengharapkan kpada lembaga BPD yang terpilih untuk sama-sama dengan pmerintah desa bahu membahu singsingkan lengan baju demi kemajuan desa kita ini sehingga masyarakat bisa makmur dan tetap Rukun.ujar Ali Martinus.(Bbng/AMBO8/ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed