oleh

Desa Lubuk Sahung Mukomuko Mulai Titik Nol DD Tahap 1

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah desa lubuk sahung kecamtan Selagan raya hari ini mulai Action merealisasikan dana desa tahap 1.

Disaat media ini mewawancarai krpala desa lubuk sahung Ali martinus mengatakan dan membenarkan adanya anggaran DD tahap 1 masuk ke rekening desa,maka kami pemerintah desa lubuk sahung langsung bergerak melakukn titik nol kegiatan yang telah kami siapkn sesuai musyawarah mufakat, Selasa 28/4/2020.

Adapun kgiatan yang dilaksanakan berdasarkan kemufakatan desa yaitu ada 4 item antara lain, pembukaan jalan usaha tani ada 2 titik, pembangunan saluran drainase lingkungan dan pembangunan gapura batas desa.katanya.

Ali martinus juga mengatakan semoga dengan adanya anggaran DD ini kita semua dan masyarakat bisa menikmati hasil dari pembangunan dan diharapkan nantinya kita sama-sama dapat nenjaganya sehingga perekonomian masyarakat makin meningkat dan wajah desa juga semakin tertata tentunya.

Pelaksanaan titik nol dihadiri yaitu kepala desa beserta perangkat, BPD, Babinsa,TPK dan Tim dari kecamatan serta pendamping desa infrastruktur dan pendamping lokal desa. Ujarnya. (Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed