oleh

Desa Maju Makmur Mukomuko Serahkan Hasil Pekerjaan ke KPP

Mukomuko.seribufakta.com – Gedung balai desa maju makmur, kecmatan penarik melaksanakan acara realisasi penggunaan anggaran pembangunan desa maju makmur,Kamis 2/1/2020.

Adapun penyerahan kegiatan telah tuntas di lakukan dari TPK ke desa dan dari desa ke KPP(klompok pemanfaat pembangunan).

Kepala desa Maju Makmur Heris Triyanto menyampaikan bahwa pembangunan yang bersumber dari dana desa(DD) tahap ahir(tahap 3) di alokasikan untuk pembangunan fisik dan non fisik.untk pembangunan fisik pihaknya telah merealisasikan untuk 4 item.

Pembangunan yaitu:Rabat beton dusunMaju Makmur Mukomuko Gunakan Kegiatan Dana DD 4 Item 3, spanjang 120 meter.Rabat beton dusun 4b, pnjang 150 mter.Penambahan teras balai desa 22 m/kubik.Drainase dusun 1, panjang 150 meter. Sementara untuk non fisikĀ  dipergunakan untuk pemberdayaan.seprti pembagian intensif lembaga desa, bimbingan teknis dan pemberdayaan lainnya.

Selain itu Heris Triyanto menambahkan bahwa pembangunan tersebut di lakukan sesuai kesepakatan warga dalam musyawarah rencana pembangunan (musrembang)yang jauh hari telah dilakukan,ujarnya.

Beliau berpesan kepada masyarakat agar dapat merawat hasil pembangunan tersebut.

dalam acara tersebut di hadiri oleh camat penarik, Babinsa, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama,Tim PKK dan tamu undangn lainnya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *