oleh

Desa Maju Makmur Salurkan BLT DD dengan Sukses

Penarik.seribufakta.com – Pemerintah desa maju makmur kecamtan Penarik Jum’at 22/5/2020 telah selesai dan sukses menyalurkan BLT DD ke masyarakat yang terdatadan berhak menerima.

Kepala desa maju makmur Heris triyanto mengatakan secara rinci terkait BLT DD ini, alhmdulilah pemdes maju makmur telah selesai merealisasikan anggaran untuk BLT DD ini di desa kami yang masuk dalam kriteria untuk mendapatkan BLT DD sebanyak 63 kk.

Ke 63 KK itu terbgi dalam 3 katagori yakni untuk warga yang sakit kronis ada 15 kk,yg terdmpak covid-19 ada 4 kk dan warga yg benar2 harus mndaptkn BLT DD sesuai dgn hasil pendataan ada 44 KK.Ujarnya.

Lebih lanjut Heris Ttiyanto mengatakan dalam rangka BLT DD pembagian kita laksanakan di balai desa khusus warga yang sakit,kita antar ke rumah dan di hari sebelumnya kami pemdes maju makmur juga telah membagikan sembako murah program dari Disperindagkop Kabupaten Mukomuko.

Selain itu semua bantuan sembako digratiskan buat 20 warga maju makmur.karna tiap desa hanya di jatah 20 kk.

Dalam rangka pelaksanaan turut hadir camat,BPD,perangkat desa yg terkait, Babinkamtibmas, Babinsa dan tim pendamping desa.

Harapan kita dengan adanya program ini masyarakat tentu sangat terbantu dan tetap waspada,taati himbauan pemerintah,fatwa MUI serta maklumat kapolri karna itu semua demi kebaikan kita semua dan tetap jaga kerukunan dan saling mengingatkan hingga tercipta kehidupan yang kondusif.Ujarnya (Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed