oleh

Desa Marga Mukti Mukomuko Gelar Rapat Bahas BLT untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Mukomuko.seribufakta.com – Selasa 05/05/2020(kmaren)pemerintah desa marga mukti menggelar musyawarah serta mufakat terkait bantuan tunai langsung(BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) untuk masyarakat yang terdampak covid-19, rapat di laksanakan di kantor desa marga mukti dan di hadiri oleh BPD,Babinsa,kades dan perangkat desa,tokoh agama dan tokoh pemuda.

Saat media Seribufakta. com mewawancarai kades Marwanto mengatakan memang benar kami menggelar rapat dan melakukan pendataan dan dalam musyawarah kemaren kami mempunyai beberapa agendayakni: pengumuman hasil verifikasi data calon penerima BLT DD dan penetapan nama calon penerima BLT DD ini.

Kesemua data dan nama-nama calon penerima ini kami anggap sudah valid sehingga kami harapkan tidak ada lagi hal-hal yang bisa menyebabkan suasana jadi tidak kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Kami berharap semua masyarakat tetap menjaga kerukunan umat beagama dan tetap mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat kapolri.pungkasnya.

Setelah mengadakan musyawarah, bukti kepedulian pemerintah desa marga mukti dalam memerangi covid-19 membagikan masker dan Handsanitizer kepada masyarakat secara gratis dan diberikan secara simbolis. (Bbng/Ambo).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed