oleh

Desa MMS Gelar Jalan Santai Kenang Long March oleh Jendral Sudirman Terdahulu

Mukomuko.seribufakta.com – Dalam rangka HUT RI ke 75 desa marga mulya sakti menggelar jalan santai mengenang long march yang telah dilakukan jendral Sudirman dalam perjuangan demi kedaulatan NKRI.

Pelaksana kegiatan Tim Penggerak PKK marga mulya sakti Ny Arita Susiani dan seluruh Pokja PKK marga mulya sakti didukung oleh Pemerintah desa Marga Mulya Sakti dan segenap anggota BPD Marga Mulya Sakti, Karang Taruna serta Linmas dan masyarakat, Kamis 20/8/2020.

Acara jalan santai dihadiri oleh Bupati Muko Muko Choirul Huda dan Sekda serta Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Mukomuko,camat Penarik Suranto SPd dan ibu camat Sunduyati.

Adapun kegiatan dilaksanakan guna tetap menjaga kesehatan dan tetap silaturahmi agar kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT sehingga pandemi covid-19 cepat berlalu.

Bupati Choirul Huda berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

Begitupun pesan kepala desa marga mulya sakti yang selaras apa yang telah disampaikan Bupati Choirul Huda agar masyarakat tetap terjaga kebersihannya dan kesehatan serta menjaga kekompakan dalam mewujudkan pembangunan Desa Marga Mulya Sakti kedepan.

Dan ucapan terimakasih kepada Bupati Mukomuko dan Ibu, sekda dan camat penarik serta PKK Marga Mulya Sakti dan Karang Taruna serta seluruh masyarakat yang telah mendukung demi suksesnya acara tersebut.Ujarnya(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed