oleh

Desa Papahan Kabupaten Kaur Gelar Pemilihan BPD Priode 2021-2026

Kaur.seribufakta.com – Desa Papahan Kecamatan Kinal melaksanakan pemilihan BPD untuk masa priode 2021 – 2026.

Tampak hadir kepala desa Papahan
Heriansyah,Babinkamtibmas Gea,
Babinsa Khaidi Farizal Juga Herman.Dan seluruh unsur pemerintahan desa Papahan, Kamis 10/09/2020.

Saat awak media konfirmasi dengan kades Papahan Heriansyah di tempat pelaksanaan pemilihan BPD kepada ke lima BPD priode 2021 – 2026 mengatakan
saya selaku kades ( PJS )
Semoga BPD yang terpilih Ini menjadi mitra kerjasama yang baik dan kedepanya bisa menjadikan desa Papahan ini lebih baik.

Dan disisi pembangunan dengan kerjasama yang baik saya yakin desa Papahan ini bisa setara dengan desa-desa lain di kecamatan Kinal bahkan di desa yang ada di kabupaten Kaur.Tutup Kades Heriansyah.

Ketua panitia pelaksana pemilihan BPD desa Papahan Joni Afrizal mengatakan pada Seribufakta.com, Kamis 10/09/2020.sehubungan dengan digelarnya pemilihan BPD ini warga hanya memilih siapa yang layak jadi ketua,karena kandidatnya hanya lima (5) orang.

Selain itu hasil pemilihan ini prolehan suara terbanyak di raih oleh Yudianto 36 Suara.Berikut daftar prolehan suara masing-masing kandidat:
01: Rinda Yusti : 29 Suara
02: Tini Puspita : 22 Suara
03: Yudianto : 36 Suara
04: Elpa Nirawati : 31 Suara
05: Neli Rosmita : 3 Suara
Batal : 2 Suara
Total: ——————-
: 123 Suara.
Ketua panitia pelaksana mewakili rekan-rekan panitia berpesan kepada BPD yang terpilih bekerjalah dengan baik sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.Ujar Joni Afrizal.

Awak media menyambangi kediaman
Pribadi kandidat suara terbanyak Yudianto mengatakan sangat berterima kasih pada masyarakat Papahan karena sudah melaksanakan hak suaranya sesuai dengan hati nurani dan
saya ensok Allah akan menjalankan amanah ini sebaik baiknya dan saya akan menyampaikan aspirasi masyarakat Papahan.Pungkas. Yudianto.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed