oleh

Desa Pengurung Harapkan Perbaikan Jembatan

Kaur.seribufakta.com – Kepala desa Pengurung Okto Yarimandri inginkan rehablitasi jembatan sentra produksi pertanian menuju lahan pertanian warga kecamatan Kibal Kabulaten Kaur,Rabu 21/10/2020.

Saat dikonfirmasi dengan kades pengurung, benar adanya” warga saya sangat menginginkan perbaikan jembatan terutama
lantai jembatan dan seling ( tali ) penahan lantai dan berharap pada pihak yang terkait dalam hal ini PUPR Kabupaten Kaur yang ditangani langsung pihak bina marga( BM )
sangat berharap bisa memperbaiki jembatan yang dibutuhkan warga desa Pengurung mengapa saya katakan demikian ucap kades karena aktifitas warga saya menuju keperkebunan juga persawahan, sudah sangat membahayakan warga karena kondisinya sudah cukup parah kerusakan lantai jembatan dan tali seling jembatan tersebut.

Lanjut kades dengan sudah parahnya jembatan desa pengurung, kades mengatakan pada awak media seribufakta.com
mohon kiranya pihak PUPR Kabupaten klKaur turun langsung kelokasi jembatan karena jembatan ini dibangun oleh PUPR tahun 2001
sudah hampir 20 tahun jembatan ini berdiri jadi wajar saja jembatan ini sudah rusak parah artinya saya berharap betul dengan pihak PUPR meninjau turun langsung kelokasi jembatan tersebut.Harap kades.

Dihari yang sama media ini mendatangi ketua BPD desa pengurung A. Satri dikediaman pribadinya menyampaikan dengan penuh harap pada PUPR Kabupaten Kaur bisa mengalokasikan dan merealisasikan sedikit anggaran untuk perbaikan jembatan tersebut, mengingat jembatan kami sudah rusak parah, terutama lantai dan tali seling penahan lantai, memang sudah membahayakan warga.Ucap ketua BPD A. Satri, dengan nada penuh harap.

Disisi lain media ini konfirmasi sama warga desa pengurung Sarni dan juga Andri Farizal mengungkapkan hampir 100% kami sebagai warga punya lahan pertanian dalam hal in perkebunan dan persawahan, karena usaha kami tersebut disebrang harus melewati jembatan ini.

lebih lanjut warga mengharapkan secepatnya pada pihak yang membidangi, mohon kiranya diperbaki, sebelum adanya korban.
tutup Andri Farizal.( Samsudin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed