oleh

di Acara Festival Tabot Diskminfotik Sediakan Ruang Press Room dan Wifi Gratis Bagi Wartawan

Bengkulu.seribufakta.com – Minggu pagi (01/8/2019) dalam rangka memeriahkan Festival Tabut 2019, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu membuka stand di arena tabot yang bertempat di Lapangan Merdeka View Tower Kota Bengkulu. Stand ini dibuka tepat disamping panggung VIP dengan menghadap panggung utama.
Stand Diskominfotik menyediakan, ruang Press room dan pusat informasi, dengan fasilitas Wifi gratis bagi awak media dan wadahnya wartawan untuk berkumpul Sembari istirahat.
“Kami menyediakan Stadn ini untuk menghilangkan rasa letih, dan sambil mengetik berita. Stand ini juga melayani informasi bagi masyarakat Provinsi Bengkulu, wisatawan lokal maupun manca negara yang membutuhkan informasi,” ujara Petugas Diskominfotik Briyan.
Ia juga mengatakan, bahwa stand dibuka selama dua puluh empat jam dari pagi hingga malam, selama 10 hari, tanggal 31 Agustus sampai dengan 10 September 2019.
“Dengan adanya Press room ini, diharapkan dapat memberikan fasilitas bagi awak media demi mensukseskan dan memeriahkan Festival tabut tahun ini,” jelas Briyan. (hadi/ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed