oleh

di Area Tabut Kopi Robusta Cang Eng Gratis

Bengkulu.seribufakta.com –  Kopi robusta bubuk asli cang eng merek bangau mas gratis bagi pengunjung di area tabut tahun 2019,ini tentu membawah berkah bagi karyawan kopi cang eng karena disamping mendapat untung dari penjualan bubuk kopi robusta juga dapat memperkenalkan nikmatnya kopi robusta bubuk cang eng merek bangau mas.
Karyawan  kopi robusta cang eng Dapid pada media seribufakta.com mengatakan kurangnya perhatian pemerintah terhadap produksi kopi robusta cang eng merek bangau mas ini sehingga kami ketinggalan informasi setiap event besar seperti acara tabot ini maka setiap even kami tidak pernah mendapat undangan.
Dia kepengin setiap event besar maupun event kecil kami bersedia untuk datang guna untuk memperkenalkan kopi robusta cang eng.
Kopi robusta cang eng merek bangau mas ini sudah beredar masih beberapa kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu dan sebagian kabupaten yang ada di provinsi sumatera selatan.
Selain itu banyak pengunjung menikmati kopi robusta cang eng secara gratis di warung kopi cang eng arena tabut.
Salah satu pengunjung penikmat kopi robusta cang eng merek  bangau mas Amin mengatakan memang benar nikmat kopi ini sehingga dia membeli satu kilogram untuk persiapan di rumah “unjarnya” (hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed