oleh

Di Hari Ke-19 TMMD Manunggal Kebut Pekerjaan

Kaur.seribufakta.com – Hari ke-19 TMMD 112, tidak kenal lelah kebut pekerjaan fisik agar cepat selesai agar pekerjaan tersebut sukses.

Hadirnya TMMD 112 0408/KS-K yang di buka oleh bupati Kaur beberapa Minggu yang lalu merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Kaur dengan langkah-langkah TNI manunggal membangun desa, walaupun cuaca ekstrim dan tidak bersahabat dengan hampir setiap hari turun hujan, TMMD 112 siap basah kuyup dan bermandikan lumpur demi menyukseskan dan mempercepat sasaran pekerjaan fisik yang sudah 19 hari ini di laksanakan TMMD 112 0408/KS-K.

Program utama TMMD 112 0408/KS-K dalam prioritas infrastruktur pembukaan badan jalan dan jembatan terus di laksanakan bersama warga desa pulau panggung kecamatan luas, Kabupaten Kaur,Sabtu 03/10/2021.

Di hari ke-19 Pekerjaan fisik TMMD 112 terus di lakukan walaupun hari Minggu, kita tak ada hari libur walaupun cuaca ekstrim, kami bersama masyarakat tetap semangat dalam melakukan pekerjaan, demi mempercepat dan menyukseskan pekerjaan fisik. Ungkap personil satgas TMMD 112 0408/KS-K Serda Anwar.

Satgas TMMD 112 tidak mengenal waktu demi untuk percepatan dan kesuksesan pekerjaan dan tepat waktu, kami bersama masyarakat pulau panggung kecamatan luas terus melakukan percepatan agar pekerjaan fisik jalan maupun jembatan cepat rampung sehingga pekerjaan ini nantinya cepat selesai dan tepat waktu yang pada akhirnya mendapatkan kesuksesan dalam pekerjaan fisik tersebut.

Tentunya semua ini adalah merupakan persembahan TNI kepada warga Tulungrejo tanpa dukungan dan kerja samanya dari warga setempat tidak menutup kemungkinan pekerjaan fisik ini tidak selesai tepat waktu.Berkat dukungan warga setempat Insya’Allah pekerjaan ini sukses dan tepat waktu.

Harapannya dengan TMMD 112 ini, kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terjalin erat dan juga menjadikan satu hati satu perjuangan serta tetap terjalin dengan baik demi tegak dan jayanya NKRI.Ungkap Elsa.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed