oleh

Di HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke – 78 Tahun APM Mengikuti Donor Darah

PRABUMULIH SUMSELseribufakta.com – Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Yang ke-78 Tahun yang diadakan oleh MASUBDENPOM II/4-1 Kota Prabumulih dirayakan dengan Acara Donor darah bersama Palang Merah Indonesia Kota Prabumulih.

Dalam Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-78 Tahun ini di undang secara resmi lembaga Aliansi Prabumulih Mengugat (APM) Kota Prabumulih dan sebanyak 15 orang angota APM mengikuti donor darah.

Donor darah yang di selenggarakan di Markas MASUBDENPOM II/4-1 juga di hadiri oleh Pemerintah Kota Prabumulih PT Pertamina Pihak Kepolisian serta TNI.

Saat di konfirmasi Ketua APM Adi Susanto SE menjelaskan bahwa Organisasi ataupun LSM APM ini merupakan suatu bentuk lembaga bukan hanya bisa demo ataupun yang lainnya tetapi kami juga merupakan LSM ataupun lembaga yang peduli sosial.

“APM merupakan lembaga ataupun LSM yang peduli dengan sosial bukan hanya bisa demo ataupun yang lainnya tetapi kami juga menjauhkan kesan bahwa LSM itu hanya bisa Demo saja”Ujarnya.

Dalam HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke–78 Tahun ini kami membawa sekitar 20 angota tetapi yang bisa mengikuti donor darah hanya sekitar 15 orang saja, tetapi Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan kami sebagai Lembaga APM sangat berterimakasih Kepada Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) MASUBDENPOM II/4-1 Kota Prabumulih karena sudah di undang di Hari Ulangtahun Polisi Militer yang ke-78 ini.

“Kami sebagai Aliansi Prabumulih Mengugat (APM) Kota Prabumulih Mengucapkan selamat Ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke–78 Tahun semoga Jaya selalu”Tutupnya.Taufik/Yusnia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *