oleh

di Jaman Gubernur Rohidin Atlit PORWIL Berprestasi Banyak Mendapat Reward

Bengkulu.seribufakta.com – Atlet-atlet asal Bengkulu yang telah berprestasi meraih medali dan lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020, dalam ajang Porwil Sumatera X 2019 akan mendapatkan bonus dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, “Pemberian bonus ini sebagai upaya pemerintah untuk terus memberikan perhatian kepada atlet asal Bengkulu, yang berprestasi dan mengharumkan nama Bengkulu serta bentuk motivasi agar atlet-atlet Bengkulu lebih berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,”jalasnya. Sabtu (09/11/2019).

Sementara itu, Kadis Dispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, mengutip pernyataan Gubernur Bengkulu, “Besaran nilai pastinya bonus yang akan diberikan untuk atlet bersama pelatih yang mendapatkan medali emas dan lolos ke PON Papua sebesar Rp. 100 juta, yang meraih medali perak sebesar Rp. 75 juta dan yang meraih medali perunggu sebesar Rp.50 juta,”terang Kadis.

Untuk diketahui hasil perolehan medali atlet Bengkulu telah mengumpulkan 25 emas, 13 perak dan 18 perunggu, sebagai tuan rumah Bengkulu menempati posisi ketiga. Sementara kontingen Riau berhasil mempertahankan gelar juara umum Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera, Bengkulu 2019.

(Humas kom/Rita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed