oleh

di Masjid Raya Baitul Izzah Ribuan Jamaah Zikir Bersama , Sambut 1 Muharam.

Bengkulu.seribufakta.com – Zikir dan kajian Islam digelar di Masjid Raya Baitul Izzah, Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu, Minggu (1/9/2019). Zikir dan kajian Islam digelar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriah.

Zikir dipimpin oleh Ustaz Suhemi, pimpinan Pondok Pesantren Pancasila Kota Bengkulu, kemudian dilanjutkan tausiah oleh Ustaz Heri yang merupakan penceramah terbaik kategori non PNS oleh Kemenag Bengkulu.

Tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustad Heri menyimpulkan,” Islam mensyariatkan ibadah-ibadah yang bisa dipahami maknanya oleh hati manusia, yang setiap kali dia melaksanakan ibadah itu akan menumbuhkan keimanan dan menguatkan tauhid. Penjelasan ulama ahli bahasa arab pun, mereka mengatakan bahwa yang dimanakan kalimat adalah kalimat yang sempurna. Kalimat yang mengandung arti yang bisa dipahami.

Hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, unsur OPD di lingkup Pemda Provinsi Bengkulu, Kakawanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H Bustasar, para pengurus dan jamaah Nahdlatul Ulama Bengkulu dan ribuan jamaah lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed