oleh

Di Semelako Lebong Rohidin Mersyah Pulang Kampung

Bengkulu.seribufakta.com – Sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan sebelumnya, pada hari Minggu (11/8/2019) bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1440 Hijiriah, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah pulang kampung ke Desa Semelako II, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong,karena berdasarkan sil silah di desa semelako dua Gubernur masih ada keluarga besar.
Kedatangan orang nomor satu ini disambut antusias oleh masyarakat desa Semelako II dan sekitarnya. Hal tersebut terlihat dari ramahnya masyarakat setempat menyambut kedatangan beliau, masyarakat pun berebutan ingin bersalaman dan berfoto dengan beliau.
Dalam sambutannya, Rohidin pun memperkenalkan dirinya dan keluarganya. Serta berpesan kepada masyarakat agar tidak sungkan jika ingin berkunjung ke rumah beliau jika ke berkunjung ke Kota Bengkulu
“Saya hadir di sini untuk silaturahmi, kita ini keluarga. Jika ada masyarakat Semelako yang sedang berkunjung ke Kota Bengkulu, jangan sungkan datang ke rumah, makan dan menginap di rumah saya di Lingkar Barat,” kata Rohidin. 
Kepala Desa (Kades) Semelako II, Frentin Sabanon pun mengaku senang atas kunjungan Rohidin ke desanya.
Dia pun menegaskan jika kunjungan tersebut merupakan silahturahmi keluarga. “Kami selaku pemerintah Desa Semelako II mengucapkan selamat datang pada bapak Gubernur Bengkulu, atas kunjungan silahturahmi keluarga ini. Kunjungan ini bukanlah reuni politik, tapi murni silaturahmi keluarga, terima kasih pada bapak Gubernur,” singkat Kades.
Kemudian, Tokoh Pemuda Semelako – Danau Liang, Thomas Agustin pun turut mengapresiasi kedatangan Rohidin Mersyah dalam rangka pulang kampung ke Semelako ini.
Selain itu Ia mengharapkan Gubernur Bengkulu untuk mempercepat proses pembangunan jalan lintas tengah Bengkulu, dari Desa Danau Liang Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong hingga ke kawasan Tanah Hitam, Kabupaten Bengkulu Tengah.
“Harapan kami jalan Danau Liang – Tanah Hitam tersebut bisa dibangun, selain sebagai jalan altenatif, mempermudah dan mempersingkat jarak tempuh Lebong -Bengkulu, juga karena jalan tersebut merupakan jalan Puyang Sauga (nenek moyang Rohidin,red) sewaktu datang ke Lebong,” harapnya ( hadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed